Mourinho Puji Performa Didier Drogba Musim ini

Mourinho Puji Performa Didier Drogba Musim ini

Mourinho Puji Performa Didier Drogba Musim ini – Bagi Mourinho, Drogba menjadi sosok yang sangat penting bagi klub karena telah menjadi panutan para punggawa muda.

Untuk kedua kalinya, Didier Drogba memutuskan untuk hengkang dari Stamford Bridge karena masa baktinya telah usai. Striker gaek yang berjasa dalam meraih kesuksesan demi kesuksesan bersama Chelsea. Jose Mourinho pun memberi pujian jika Drogba memberi efek penting bagi klub.

Sempat hengkang di musim 2012 lalu dan kembali di awal musim ini, Drogba akhirnya berhasil mempersembahkan dua trofi domestik untuk tim kebanggaannya. Meski akui ingin bertahan lebih lama di London, Drogba tidak memungkiri jika ia masih ingin bermain setidaknya untuk semusim lagi. Akan tetapi, usianya yang telah menginjak 37 tahun membuatnya harus pergi dan bergabung dengan klub lain yang lebih banyak memberikan kesempatan baginya untuk bermain.

Laga melawan Sunderland di pekan kemarin menjadi laga terakhir baginya untuk membela The Blues. Meski hanya bermain selama 30 menit, waktu tersebut sudah sangat cukup baginya untuk mengucapkan say godbye kepada seluruh fans dan juga para rekan di skuat. Bahkan ketika keluar lapangan, ia di bopong oleh rekan-rekannya yang merasa sangat senang telah bekerja sama dengan pria asal Pantai Gading itu.

“Saya amat bahagia Drogba telah menjadi bagian dari klub sebelumnya, namun tidak hanya itu ia bahkan telah menjadi sosok penting di era Chelsea saat ini,” ujar Jose Mourinho.

Bagi Mourinho, Drogba amat berjasa bagi perkembangan para skuat muda yang dimiliki oleh The Blues. Drogba dianggap sebagai panutan uang hebat bagi para pemain muda seperti Hazard, Oscar, Willian dan punggawa lainnya. Hal yang tak kalah penting, pemain 37 itu dianggap sangat berperan penting dalam kesuksesan Chelsea.

04:19 AM