Mourinho Ogah Lepas Petr Cech ke Arsenal

Mourinho Ogah Lepas Petr Cech ke Arsenal

Mourinho Ogah Lepas Petr Cech ke Arsenal – Jose Mourinho tidak beri lampu hijau kepada Cech untuk gabung bersama rival The Blues, Arsenal.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho dikabarkan tidak akan memberikan lampu hijau kepada Petr Cech untuk hengkang ke klub rival, Arsenal. Meski dipastikan posisi Cech di skuat inti sudah tidak aman lagi, Mou nyatanya tidak setuju jika kiper Rep Ceko membela klub saingannya itu. Hal itu dilaporkan oleh Goal International.

Satu dekade lebih Cech menjadi andalan The Blues guna menjaga mistar gawang klub asal London Barat itu. Berbarengan dengan hal itu, Cech juga banyak meraih sukses baik di level domestik atau Eropa. Hampir semua gelar sudah diraih Cech bersama Chelsea selama karirnya di London. Trofi Premier League, Piala FA, Capital One Cup, Liga Champions bahkan Piala FA pernah ia sabet.

Akan tetapi, nasib Cech di Stamford Bridge berubah drastis ketika kiper muda Chelsea yang dipulangkan dari Atletico Madrid, Thibaut Courtous. Kiper muda berbakat itu tanmpil gemilang musim lalu bersama Atletico dan membuat Jose Mourinho terpikat untuk memulangkannya. Posisi Cech sebagai kiper nomor satu pun terancam.

Benar saja, belum genap semusim gabing dengan skuat Chelsea musim ini, Courtois berhasil menduduki posisi utama di bawah mistar gawang menggantikan Cech yang lebih banyak duduk di bangku cadangan. Hal ini membuat kiper 32 tahun itu gerah dan ingin hijrah ke klub lain. Salah satu klub peminatnya yakni Arsenal.

Akan tetapi Jose Mourinho sepertinya tidak memberikan lampu hijau bagi Cech untuk hengkang ke Arsenal yang notabene adalah rivalnya di EPL.

22:14 PM