Mourinho Beberkan Alasan Penjualan Andre Schuerrle

Mourinho Beberkan Alasan Penjualan Andre Schuerrle

Mourinho Beberkan Alasan Penjualan Andre Schuerrle – Mourinho mengakui penjualan Schuerrle dilakukan karena tawaran Wolsburg yang menggiurkan, bukan alasan lain.

Andre Schuerrle hanya bertahan selama 1,5 tahun berada di Stamford Bridge. Pemain internasional Jerman ini tidak mendapat tempat di skuat utama The Blues dan lebih banyak duduk di bangku cadangan. Ketika tawaran datang wah terhadap Schuerrle, manajemen klub akhirnya memutuskan untuk melepas si pemain.

Schuerrle akhirnya secara resmi bergabung dengan salah satu kontestan Bundesliga, Wolsburg. Kabarnya, Wolsburg harus mengeluarkan 24 juta poundsterling guna mendapatkan tanda tangan pemain 24 tahun itu. Harga tersebut dinilai cukup tinggi karena kontribusi Schuerrle kurang begitu oke.

Namun, ada beberapa pihak mengatakan jika kepergian Schuerrle disebabkan oleh hubungan kurang harmonis antara si pemain dengan Jose Mourinho yang jarang memberikan kesempatan bermain padanya.

Hal ini langsung ditanggapi oleh Mourinho yang mengatakan jika alasan kepergian Schuerrle dikarenakan adanya tawaran yang menggiurkan dari Wolsburg. Hal ini memang tidak salah karena The Blues mendapatkan keuntungan sebesar 6 juta poundsterling dari penjualan Schuerrle.

“Schurrle adalah sosok pemain yang sangat kami
sukai dan tidak ada masalah apapun dengan kami. Namun, tawaran yang diberikan kepada kami sangatlah menggiurkan dan kami sangat senang akan hal itu,” ujar Mourinho, seperti dilansir Mirror.

Tidak berapa lama, The Blues pun mendapatkan pengganti Schuerrle tidak lama setelah lepasnya si pemain. Ya, Juan Cuadrado menjadi pembelian paling mahal Chelsea di bursa transfer Januari ini.

05:56 AM