Morata Risau Mengenai Keberadaannya

Alvaro Morata, Juventus,

Dewa Agen Bola – Pemain lini depan Juventus, Alvaro Morata saat ini sedang dalam kondisi hati yang kurang menyenangkan. Morata sudah menjelaskan dia merasa bahagia bersama dengan klubnya kini tapi di balik itu dia mengharapkan adakan ada secepatnya kejelasan mengenai karir kelanjutannya.

Morata yang kini telah berusia 24 tahun sebelumnya adalah mantan pemain Real Madrid yang di beli oleh Juventus ketika musim dingin lalu dengan haraga 21 juta pondsterling. Kini Morata telah berhasil mendapat hasil 26 gol serta 16 assist dengan melalui 87 laga bersama Juventus, memang masa kontrak kerja Morata masih menyisahkan waktu tiga setengah musim lagi tapi kemungkinan dia bisa saja comeback ke Spanyol musim selanjutnya.

Dari perjanjian yang tertera hitam di atas putih transfernya di sebutkan ada sebuah perjanjian di mana Madrid bisa saja kembali membeli Morata dengan nilai tambahan 10 juta dari nominal penjualan pertama. Akan tetapi hal itu tergantung dari prolehan hasil dia bermain.

Kabar yang beredar mengungkap bahwa Madrid akan kemali mengambil Morata setelah itu akan kembali di jual kepada Arsenal dengan nominal dua kali lipat. Klub besar asal Inggris itu di percaya menaruh minat pada Morata sesudah tidak merasa puas dengan kemampuan yang di perlihatkan oleh Theo Walcott dan Olivier Giroud belakangan ini.

“Mambahas persoalan mengenai musim selanjutnya itu ialah kendala yang paling berat untuk saya secara pribadi. Sebab belum ada sebuah kepastian mengenai di mana saya akan menetap hal ini adalah keadaan yang buruk dan tidak jelas.” Jelas pemain internasional yang berasal dari Spanyol itu pada pihak media berita Sky Sport.

“Saya sedang menanti dan ingin secepatnya mendapar kejelasan mengenai soal kontrak pembelian kembali itu. Saya senang berada di tempat ini Turin, tapi saya harus jelas mengetahui di mana saya akan menetap. Saya juga harus mempunyai persiapan untuk hal itu.”

“Saya senang bersama Juventus tetapi comeback untuk Madrid itu juga tidak dapat di hindarkan sebab ada perjanjian kontrak. Semua jelas tertulis di kontrak dengan sah, saya hanya ingin ada kejelasan dan semua ini berakhir tanpa kendala.” Tutup Morata. (AL)

13:47 PM