Mohamed Salah Butuh Waktu Istirahat

Mohamed Salah, Liverpool, Juergen Klopp, Real Madrid,

Dewa Bola – Kemampuan yang tajaman di miliki oleh Mohamed Salah yang menjadi bagian dari Liverpool telah di akui dan sampai kini masih belum ada pemain yang dapat menggantikan dia. Akan tetapi terungkap bahwa Salah memerlukan sedikit waktu untuk beristirahat dan hal itu untuk kebaikannya ketika ajang Liga Champions belum di mulai.

Selama Salah berkarir dalam sejarah perjalanannya musim ini adalah yang terbaik untuknya. Dia mampu memperlihatkan kemampuannya dan lebih dari penilaian hasilnya dia mampu mendapat 43 gol yang di persembahkan untuk Liverpool dan 32 gol di dapat dari ajang Premier League.

Selama Juergen Klopp menjadi pelatih Liverpool, Salah selalu masuk dalam rencananya dan di pilih menjadi pemain inti. Liverpool yang telah berhasil mengambil andil di dua ajang laga bergengsi di musim ini Premier League dan Liga Champions sosok Salah telah bermain sebanyak 45 kali.

Final ajang Liga Champions yang akan di ikuti oleh Liverpool jatuh pada tanggal 26 May 2018 berhadapan dengan lawan Real Madrid dan mereka mendapat saran untuk Salah tetap dapat tampil produktif. Liverpool di harap tidak terlalu memaksakan Salah untuk bermain dan memberikan waktu rahat untuk pemain lini serang asal Mesir itu andai Salah sedang mengejar target meraih predikat pencetak gol terbanyak di ajang Premier League prolehannya masih sangat bagus.

“Saya merasa dia adalah sosok pemain yang hebat dan mempunyai kesempatan untuk mendapat gold shoes dan saat ini dia juga sedang berada di barisan terdepan. Benar kemungkinan pelatih telah membahas soal untuk dia beristirahat sejenak dengannya.” Penjelasan Matt Le Tissier yang sebelumnya perna menjadi pemain Southampton kepada media Inggris.

“Hasil gol yang dia dapat masih lebih banyak dari Harry Kane dan itu adalah peluang dia masih bisa menang. Anda pasti mengerti apa yang membuat dia terpacu untuk terus tampil di atas lapangan, saya memahami bahwa Harry di musim lalu mampu meraih hasil gol yang banyak di sejumlah laga akhir tetapi Salah juga telah melaksanakan pekerjaan yang sama dan itu sudah dapat membuatnya mendapat gold shoes.”

“Maka dari itu saya merasa dia lebih baik menepi sementara dan ini masih mempunyai waktu karena final ajang Liga Champions belum di mulai. Saya menilai dia telah tampil melebihi pemain lain musim ini dengan seluruh kemampuannya yang menghabiskan tenaga berlebihan maka dia memerlukan waktu istirahat di waktu yang tepat.” Penjelasan penutupan Matt Le Tissier. AL

23:16 PM