Mesut Ozil Bangga Dengan Kerja Keras Arsenal

Mesut Ozil Bangga Dengan Kerja Keras Arsenal

Mesut Ozil Bangga Dengan Kerja Keras Arsenal – Meski tersingkir dari Liga Champions, Ozil merasa sangat bangga dengan kerja keras yang ditunjukan rekan-rekannya di leg kedua lawan Monaco.

Cerita pahit di ajang Liga Champions sudah berlalu, namun Mesut Ozil tetap merasa bangga pada perjuangan timnya kala dikandaskan AS Monaco di babak 16 besar. Meski menang di leg kedua dengan skor 2-0, Arsenal harus tetap tersingkir karena kalah gol tandang.

Dalam laga leg pertama, The Gunners harus keok di markas sendiri dengan skor 1-3. Tim arahan Arsene Wenger itu pun wajib menang setidaknya dengan margin 3 gol untuk mengamankan posisi. Namun, dua gol Aaron Ramsey nyatanya tidak mampu membuat skuat asal London Utara itu lolos ke babak selanjutnya karena harus terjungkal lebih awal.

Meskipun gagal mewujudkan hasrat untuk bisa meraih gelar Liga Champions mereka yang pertama kalinya sepanjang sejarah, Ozil tetap merasa sangat bangga terhadap kerja keras timnya yang terus menerus menekan Monaco dan akhirnya menang 2-0 meskipun itu belum cukup untuk membawa mereka terbang ke babak selanjutnya.

“Aku sangat ingin memuji usaha keras seluruh tim. Kami mendominasi sepanjang pertandingan di sana dan terus menerus memberikan tekanan. Kami memang gagal untuk mencetak gol penentu, tetapi kami bisa berbangga diri dengan hasil ini,” ujar Ozil di situs resmi klub.

“Kami paham jika Monaco akan menyulitkan kami dengan permainan mereka yang sangat bertahan. Namun, kami berhasil mengatasi hal itu dengan sangat baik, selain itu kami menciptakan sejumlah peluang, yang sayangnya tidak bisa dikonversi semua,” imbuh pemain yang tahun lalu membawa Jerman menjuarai Piala Dunia 2014.

13:48 PM