Messi Akan Segera Dampingi Argentina

Lionel Messi, Argentina, Tata Martino,

DEWA JUDI ONLINE – Meski tidak di dampingi oleh Lionel Messi ternyata Argentina sanggup menaklukan Chile di score 2 – 1 pada hari Selasa tanggal 7 juni 2016. Penggemar yang sedang menanti kehadiran Messi di tengah lapangan harus sabar 4 hari kedepan.

Messi masih sedang dalam pemulihan karena cedera tapi Argentina berhasil menang dan gol yang di dapat itu datang dari pemain Angel Di Maria dan Ever Banega. Karena kemenangan itu kini Tim Tango sedang berada di urutan atas Grup D dan klub itu juga di huni oleh Panama dan Bolivia.

Ketika pertandingan belum berjalan melawan Chile itu Messi memang sudah kurang di yakini akan dapat bermain. Ketika Minggu lalu sempat terlihat Messi latihan hanya sendiri masih belum bersama dengan teman satu timnya, sehingga pelatih Argentina, Tata Martino mengambil jalan terbaik dengan memilih Nicolas Gaitan sebagai pengganti si pemain.

Setelah berakhirnya laga tersebut menghadapi Chile, Martino memberi sebuah kabar baik mengenai keadaan Messi yang telah jauh membaik. Martino juga mengungkap peluang besar Messi akan dapat bermain saat menghadapi Panama yang pertemuan di gelar di Stadion Soldier Field Chicago pada tanggal 10 juni memasuki 11 juni 2016.

“Kami berharap 4 hari berikutnya akan benar terjadi kabar baik tersebut. Messi akan dapat tampil bersama tim di atas lapangan lagi.” Penjelasan Martino kepada media berita Sky Sports.

Soal kemenangan yang di raih oleh Argentina itu Martino menjelaskan merasa sangat senang. Kemenangan tersebut di ungkap Martino sebagai bukti bahwa Argentina tidak hanya bergabutng pada pemain bintang saja.

“Saya merasa puas dengan kemenangan dan peforma yang tampak di atas lapangan selama durasi waktu full time. Kami memang pantas dan sudah seharusnya menang.” Lanjut Martino.

“Kami harus bisa terus seperti ini menjalani laga yang ada. Paling utama adalah bisa mendapat jalan keluar karena pemain yang tidak dapat tampil bersama tim, tim ini sudah memiliki pengetahuan untuk menjalani laga melawan tim yang berbeda. Kami memang pantas menang untuk laga itu.” Tegas mantan pelatih Barcelona itu.” (AL)

14:10 PM