Maurizio Sarri Mulai Berikan Keluhan

Pep Guardiola, Maurizio Sarri, Chelsea, Premier League, Liverpool, Manchester City, Jurgen Klopp,

DEWA BOLA РChelsea saat ini sedang berusaha untuk mengamankan posisi mereka agar tetap ada di empat besar klasemen Premier League musim 2018-2019. Sempat digadang-gadang akan menjadi tim yang bisa mempersulit tim yang akan menjadi jawara Premier League. Chelsea pada akhirnya justru kehabisan bensin. Menanggapi hal itu, sang pelatih Chelsea, Maurizio Sarri pun mengaku bahwa Premier League merupakan kompetisi yang tidak mudah.

Maurizio Sarri mengungkapkan jika saat ini hanya ada dua tim yang masih bertarung untuk memperebutkan gelar juara, yaitu Manchester City dan Liverpool. Pelatih berpaspor Italia itu tidak merasa minder kalah bersaing di kompetisi Premier League. Menurut dirinya, Baik Manchester City atau Liverpool memang sangat layak ada di posisi itu, mengingat sang juru taktik kedua tim itu memang sudah memiliki cukup banyak pengalaman di Premier League.

Maka dari itu, di sisa musim ini Maurizio Sarri hanya akan berfokus untuk mengamankan posisi di empat besar. Untuk bisa mewujudkan targetnya itu saja dinilai Maurizio Sarri bukan sebuah hal yang mudah. Pasalnya, kini Chelsea harus terus bersaing dengan Manchester United dan juga Arsenal untuk bisa mendapatkan posisi empat besar dan mentas di Liga Champions musim depan.

“Saya pikir mereka Manchester City merupakan contoh baik untuk semua tim. Ini benar-benar bukan sebuah hal yang mudah, Premier League benar-benar sangat kompetitif. Tidak mudah untuk bisa mendapatkan kemenangan, tidak mudah untuk bisa mendapatkan tiket Liga Champions. Saya pikir kita perlu bekerja keras, Pep Guardiola ada di musim ketiganya di Premier League, Jurgen Klopp masuk pada musim keempatnya di Premier League,” ucap Maurizio Sarri.

Chelsea akan menghadapi City pada Minggu 10 Februari 2019 pukul 23.00 WIB. Laga ini tentu saja merupakan laga yang sangat berat bagi Chelsea untuk mendapatkan tiga poin penuh.

11:49 AM