Mauricio Pochettino Menyayangkan Kekalahan Timnya

Mauricio Pochettino Menyayangkan Kekalahan Timnya

Mauricio Pochettino Menyayangkan Kekalahan Timnya – Melakoni laga melawan Leichester City, Spurs kalah dengan skor 1-2. Pochettino pun menyayangkan kekalahan klubnya.

Nasib Tottenham Hotspurs di ajang Piala FA akhirnya terhenti di babak ke empat usai tim arahan Mauricio Pochettino itu keok dari Leichester City. Meski sempat unggul lebih dulu, Spurs pun harus menyerah dengan skor 2-1. Pochettino pun sangat menyesalkan kekalahan timnya itu.

Meski bermain di kandang, Spurs nyatanya mendapatkan perlawanan yang sengit dari tamu. Unggul lebih dulu oleh penalti Andros Towsend di menit 19, Spurs pun digadang akan lolos dengan mudah usai peluit tanda berakhirnya babak pertama.

Memasuki babak kedua, tim arahan Pochettino itu masih unggul hingga memasuki sepuluh menit akhir. Namun, semuanya berubah di menit 83 setelah Leonardo Ulloa mencetak gol penyama. Setelah gol itu, sepertinya laga akan berlangsung seri sebelum akhirnya seorang pemain Leichester berhasil menyarangkan bola ke gawang Spurs yang dijaga Michel Vorm.

Adalah Jeffrey Schllup, pemain yang memupuskan perjuangan para pemain Tottenhan Hotspurs dengan golnya di menit kedua injury time. Setelah gol tersebut, para pemain serta pendukung Spurs yang memadati White Hart Line pun tertunduk lesu.

Manajer Spurs, Mauricio Pochettino pun mengungkapkan kekecewaannya usai terdepak dari ajang Piala FA. Ia menyatakan telah beberapa kesalahan yang berujung pada kekalahan.

“Terhitung kami membuat dua kesalahan di akhir laga dan kami harus membayarnya dengan terdepak dari Piala FA,” ujar Pochettino kepada BBC Sport.

07:30 AM