Martino Menyesal Tidak Melakukan Rotasi Pemain

Pertandingan antara Barcelona dengan Real Betis memang berakhir dengan hasil yang memuaskan. Namun, Martino menyatakan, seharusnya dia melakukan rotasi pemain pada laga pertandingan Barcelonda vs Real Betis itu.

Laga pertandingan antara Barcelona vs Real betis dimenangkan oleh Barcelona. Barcelona unggul 3-1. Pada laga ini, Anak asuh Gerardo Martino bermain dengan sangat efektif. Aksi dari Lionel Messi dan Iniesta sangat merepotkan tim pertahanan musuh. Alhasil, gol pertama tercetak oleh Lionel Messi dengan tendangan pinalti.

Babak pertama Barcelona masih unggul 1-0 atas Real Betis. Namun sayangnya, Real Betis yang berambisi ingin menyamakan kedudukan melupakan pertahanan mereka dan berakibat gol bunuh diri oleh Figueras.

Tak lama setelah gol bunuh diri, Ruben Castro berhasil menjebloskan gawang Barcelona pada menit 68 yang membuat skor menjadi 2-1. Namun, Aksi dari La Pulga pada menit-menit terakhir membuat Barcelona Unggul dengan skor 3-1.

Permainan yang sangat efektif oleh para pemain inti Barcelona seperti Lionel Messi, Iniesta, Daniel Alves , dan Sergio Busquets memang mengesankan. Namun, Gerardo Martino Menyesalkan strateginya itu. Ia menyatakan seharusnya ia melakukan rotasi pemain agar pemain tetap fit dan bugar pada leg kedua babak perempat final melawan atletico.

Martino menyatakan penyesalannya setelah melihat hasil imbang 1-1 dalam pertandingannya dengan atletico  4 hari setelah menjamu Real Betis. Seperti yang dilansir pada Football Espana, Kata martino, dia memang seharusnya mengistirahatkan beberapa pemain untuk menjamu pertandingan dengan atletico itu.

21:47 PM