Martin Skrtel Cedera, Lini Pertahanan Liverpool Semakin Keropos

Liverpool, Martin Skrtel, Watford, Juergen Klopp,

Dewa Liga – Masih belum selesainya persoalan kendala lini bertahan tim Liverpool kini hadir masalah baru untuk mereka karena pemain mereka Martin Skrtel mendapat cedera. Akibat cedera yang menimpa Martin itu si pemain di prediksikan tidak akan bisa bermain dalam kurun waktu dua bulan kedepan.

Martin harus di keluarkan dari lawan yang di mana Liverpool takluk dari lawannya Watford di score akhir 0-3 pada laga yang berlansung di hari Minggu tanggal 20 Desember 2015. Keluar dari atas lapangan pemain yang berasal dari Slovakia itu harus mendapat bantuan dengan di papah oleh pihak medis Si Merah.

Sebelumnya Martin sendiri sudah di kabarkan harus menepi selama kurang lebih tiga bulan kedepan karena cedera yang menimpanya cukup parah. Tapi kabar itu tidak di benarkan oleh Martin sendiri yang menjelaskan itu hanya rumor memanaskan keadaan.

“Sudah banyak kabar yang meluas di media dan publik mengenai keadaan yang saya terimah. Di sini saya ingin mengungkap kebenaran masa waktu istirahat yang saya jalani itu tidak akan selama tiga bulan kedepan, sesudah pemeriksaan dan di tangani oleh pihak dokter maka mereka menjelaskan saya hanya akan absen selama dua bulan.” Penjelasan Martin kepada media berita Miror.

“Saya akan berusaha sekuat mungkin untuk bertahan dan pulih dengan masa waktu yang lebih cepat dan kembali bersama tim dengan dapat tampil lebih baik. Saya menguncapkan banyak terimah kasih kepada pihak yang selalu memberi dukungan untuk saya,” penjelasn lanjutan pemain berusia 30 tahun itu.

Andai memang benar perkiraan dari Martin itu maka dia tidak akan bisa mengikuti beberapa laga di ajang Premier League dengan menghadapi lawan Sunderland, West Ham United, Arsenal, Manchetsr United, dan Norwich City. Belum selesai di sana saja Martin juga tidak akan mengikuti pertandingan di ajang Piala Liga Inggris melawan Stoke City dan ajang pertandingan Piala FA melawan Exeter City.

Karena cedera Martin itu sudah pasti akan menambah beban berat pelatih Juergen Klopp, sebelumnya Liverpool juga sudah tidak di dampingi oleh pemain mereka Dejan Lovren yang akan menipi hingga awal bulan 2016. The Reds sekarang ini hanya mengandalkan Mamadou Sakho yang tidak lama ini baru kembali karena cedera dan pemain Kolo Toure yang mengisi pertahanan lini tengah. (AL)

07:03 AM