Mario Balotelli Sudah Mengakhiri Kariernya Di Anfield Stadion

Penetapan Mario Balotelli di kubu Liverpool FC akan terasa sulit untuk dilanjutkan kembali oleh pihak petinggi klub, lantaran penampilan buruknya di kompetisi Liga Premier Inggris menjadi bahan pembicaraan utama bagi para rekan setimnya. Namun alasan tersebut justru menjadi pertanyaan penting bagi Mario Balotelli yang akan berpindah ke klub papan tengah dalam bursa transfer pemain musim depan nanti. Managemen The Reds serta Brendan Rodgers telah memberikan arahan bagus tentang kejelasan kepada dirinya untuk tidak memperpanjang kontrak tambahan lagi di Anfield Stadion. Meski sulit untuk membuktikan keyakinan diri di atas lapangan, perihal yang disarankan oleh petinggi klub menjadi satu patokan berat bagi Balotelli untuk meninggalkan keburukannya selama bermain.

Di musim 2014/2015 lalu, dimana penampilan Balotelli semakin melosot tajam dan sulit untuk menciptakan banyak gol di lapangan garis hijau. Oleh sebab itu, penempatan dirinya di barisan lini depan mulai dispekulasikan oleh banyak pihak terutama para pendukung tersendiri. Yang teranyar saat ii adalah, Rodgers tidak mencatatkan penyerang asal kelahiran Italia itu di dalam susunan pemain The Reds. Pada pertandingan persahabatan yang akan dimulai oleh para pemain Liverpool FC dalam menghadapi HJK Helsinki di Finlandia, penggantian Balotelli oleh Brendan Rodgers akan direncanakan pekan depan nanti.

Melihat perkembangan Liverpool di akhir musim lalu, dimana mereka sudah membicarakan keputusan penting untuk tidak memperpanjang kontrak Balotelli di masa yang akan datang. Media sosial yakni twitter The Reds juga mengerat foto striker Italia ini dalam akhir pekan lalu. Dalam pernyataannya pada tanggal 25Juli kemarin, Liverpool mengungkapkan bahwa Adam Lallana telah pulih dari cideranya dan ingin menunjukkan performa impresifnya bersama rekan setimnya. Di foto postingan mereka itu, terdapat beberapa pemain yang fantastis seperti Emre Can, Philippe Coutinho serta Christian Benteke yang tengah berlatih.

Seperti yang kita ketahui bahwa di dalam postingan tersebut biasanya ada tertera gambar Balotelli yang sedang mengenai seragam Liverpool FC. Akan tetapi, ini berbeda dengan apa yang dibayangkan oleh pihak setempat, walau kontrak Balotelli di Anfield mulai berakhir dengan jelas. Dalam waktu singkat ini, Balotelli telah mendapatkan 60 ribu poundsterling pada perminggu. Dia menetapkan untuk memperoleh pengeratan gaji sekitar 60 persen dibandingkan saat dirinya mempersolid AC Milan sewaktu menyetujui perjanjian khusus terhadap The Reds pada tahun 2014 silam. (AL)

12:32 PM