Manuel Pellegrini Kecewa City Kalah

Manuel Pellegrini Kecewa City Kalah

Manuel Pellegrini Kecewa City Kalah – Kekahalan atas Middlesbrough membuat City terdepak dari ajang Piala FA. Pellegrini pun ungkapkan kekecewaannya.

Manchester City secara mengejutkan harus tersingkir dari ajang Piala FA usai kalah 0-2 dari klub Divisi Championship, Middlesbrough. Manuel Pellegrini pun mengungkapkan kekecewaannya terhadap hasil tersebut karena para pemainnya gagal memanfaatkan peluang untuk mencetak gol.

Bermain di kandang sendiri dalam lanjutan piala FA yang memasuki babak keempat, City harus menelan pil pahit karena harus tersingkir secara memalukan. Apalagi Manuel Pellegrini selaku manajer telah menurunkan nyaris semua pemain terbaik mereka.

Meski tampil dominan, City tidak mampu mengkonversikan berbagai peluang menjadi gol. Babak pertama pun berakhir dengan skor imbang tanpa gol. Namun, semua itu berubah ketika memasuki menit ke delapan babak kedua usai Patric Bamford mencetak gol ke gawang City.

Sebelumnya, City sempat menciptakan banyak peluang di babak pertama. Namun, tidak satupun yang mampu menjebol gawang The Boro. Usai kebobolan, permainan pun terlihat semakin sulit bagi kubu tuan rumah.

“Sebelum mereka membuat gol pertama, kami memiliki lima sampai enam peluang. Mereka tidak punya satupun peluang. Namun, kami kebobolan gol yang sangat mudah, dan pertandingan menjadi sangat sulit,” ungkap Manuel Pellegrini kecewa dengan hasil yang diraih timnya.

Dengan kekalahan ini, City telah menelan dua kekalahan terakhir di kandang sendiri usai sebelumnya keok dari tagan Liverpool di Etihad dengan skor yang sama 2-0. Hal ini pun membuat banyak pihak menilai jika City masih tergantung pada Yaya Toure yang absen.

01:55 AM