Mancini Berupaya Fokus Pada Inter

Roberto Mancini, Inter Milan, DEWA AGEN BOLA SBOBET,

DEWA AGEN BOLA SBOBET – Roberto Mancini selaku pelatih Inter Milan memberi penjelasan bahwa dia tidak membingungkan persoalan karir kelanjutannya. Masa penetapan Mancini bersama Inter akan berakhir pada tahun 2017.

Mancini yang kini berusia 52 tahun kembali lagi di tengah Nerazzurri di mana menduduki posisi tersebut yang telah di tinggal oleh Walter Mazzarri ketika tahun 2014 silam. Pada penutupan musim 2014-2015 Inter cuma sanggup meraih peringkat ke-8 papan klasemen ajang Serie A.

Berlanjut 1 musim selanjutnya peningkatan memang di perlihatkan oleh Inter. Tapi dengan belanja besar-besaran La Beneamata masih belum bisa berhasil meraih finis di ajang Liga Champions menduduki peringkat ke-4.

Karena hal tersebut Mancini tidak memberi sebuah kepastian di mana persoalan dia akan tetap berada di Giuseppe Meazza. Berita panasnya Mancini tidak memiliki hubungan baik dengan bos klub.

“Saya tidak memikirkan persoalan itu mengenai kontrak kerja.” Penjelasan Mancini kepada media berita AS. “Masih ada kontrak kerja dengan jangka waktu 1 tahun lagi, semua pekerjaan akan tetap di jalani dan harus di ketahui kontrak kerja pada akhirnya juga akan selesai.”

“Semua bisa saja berakhir lebih cepat tapi juga bisa berjalan lebih lama lagi tidak ada yang dapat memberi sebuah kepastian dan menjamin hal itu. Lihat saja Juventus yang kini bisa berjaya lagi dan mereka memerlukan masa waktu meraih itu semua meski telah memiliki banyak pemain bintang.”

“Saya sangat mencintai pekerjaan ini maka saya akan berupaya semaksimal mungkin dan persoalan yang lain bukan hal yang utama. Masalah yang saya hadapi hanya satu tidak dapat merasa nyaman karena gangguan pada lutut ini.” Penjelasan lanjutan dari mantan pelatih Galatasaray, Lazio dan Manchester City itu.

“Paling harus di dahulukan ialah yang berada di atas lapangan hijau. Saya sudah mengadakan pembicaran dengan bos klub, jika saya sudah berada di tempat ini maka saya pasti ingin melanjutkannya.” Penegasan dari Mancini.

“Pekeraan adalah prioritas utama dan itu adalah beban yang harus kita pikul karena kita telah mengetahui apa yang harus di kerjakan sebelum kontrak kerja di mulai dengan pihak klub. Saya tidak ingin mengecewakan banyak orang di luar sana terutama yang mencintai klub ini.” (AL)

21:38 PM