Manchester United Takluk di Etihad

Manchester United harus mengakui kekuatan dari rival sekotanya Manchester City setelah di gibal 4-1 di Etihad. Manchester City dan Manchester United yang di prediksikan akan meraih hasil beda tipis malah berkata sebaliknya, Citizen berhasil membungkam dan menaklukkan dengan telak rival sekotanya setan merah dengan skor 4-1. Di awal babak pertama baru berjalan kedua tim harus saling adu kekuatan dan kartu kuning pertama menghiasi kubu The Citizen karena tackle keras di menit ke lima. Di menit ke 16 para pendukung Manchester City berteriak kegirangan setelah bomber asal Argentina Sergio kun Aguero berhasil menjebol gawang setan merah lewat penempatan posisi dan finishing yang manis ke gawang De Gea.

Mendekati penghujung babak pertama City kembali menambah pundi-pundi gol dari Manchester City. Kali ini Yaya Toure yang memanfaatkan keramaian di depan gawang United harus melesakkan tendangan ke gawang David De Gea. Bola berawal dari sepak pojok untuk Manchester City yang kemudian berakhir dengan go dari sepakan Yaya Toure. Memasuki babak kedua United yang mencoba bangkit malah kecolongan gol lagi lewat kaki penyerang berbakat mereka Sergio Aguero kembali menghentakkan tendangan keras ke gawang David De Gea dan gagal di halau oleh kiper muda Spanyol tersebut.

Di menit ke 50 City lagi-lagi mencetak gol lagi, sebuah malapetaka bagi pihak Red Devils. Nasri kembali memberikan gol untuk Citizen lewat tendangan keras yang tidak mampu di halau oleh De Gea. Skor menjadi 4-0 untuk kemenangan dari Manchester City. United yang ketinggalan begitu banyak gol mencoba bangkit untuk mencetak gol hiburan di menit ke 87. Gol ini dicetak oleh Rooney dari Free kick yang tidak jauh dari gawang Joe hart juga tidak mampu menjangkau bola yang mengarah ke sudut gawang. Skor 4-1 ini pun bertahan hingga peluit panjang tanda pertandingan berakhir dibunyikan.

01:09 AM