Manchester City vs Chelsea, Pellegrini Akan Menurunkan Pemain Muda

Manchester City, Chelsea, Manuel Pellgerini,

Dewa Liga – Menyambut laga melawan Chelsea ternyata ada rencana lain yang sudah di siapkan oleh pelatih Manchester City, Manuel Pellgerini. Dia akan memberikan kesempatan untuk semua pemain mudanya ketika laga tersebut, Pellgrini mengahrapkan akan ada penampilan yang bagus di pertandingan nanti.

City akan menghadapi lawan Chelsea yang berlangsung di Stamford Bridge pada hari Minggu tanggal 21 Februari 2016 dalam babak ke-5 di ajang Piala FA. Menatap laga ini Pellgrini sudah menjelaskan secara pasti akan menurunkan pemain muda dalam skuatnya, apa yang di lakukan oleh Pellegrini itu dengan satu alasan agar pemain senior mereka bisa sedikit beristirahat.

The Citizen sudah di tunggu pada laga tersebut pada pertengahan Minggu selanjutnya. Menjalani laga tandang ke Dinamo Kiev dalam leg awal babak 16 besar ajang Liga Champions di hari Kamis tanggal 25 Februari 2016 kelihatannya Pellegrini akan menunjukan kemampuan tim utamanya di laga itu.

Pada laga yang sudah ada di depan mata Pellegrini mengharapkan pemain mudanya yang di beri kesempatan bisa memikul beban tersebut dan memberikan jawaban memuaskan atas kepercayaan yang telah di berikan itu.

“Saat pemain muda mendapat peluang maka mereka mesti mengambil langkah tersebut. Skuat yang akan menghadapi Chelsea nanti adalah sebuah peluang untuk mereka membuktikan diri,” penjelasan Pellegrini kepada media berita Sky Sports.

“Mereka harus bisa memaksimalkan kesempatan yang sudah hadir dan cara yang benar. Mereka harus membuktikan diri bahwa mereka memang layak berjarak dekat dengan skuat utama dan memperlihatkan kepada pelatih agar mendapat kepercayaan penuh,” lanjut Pellegrini.

Pellegrini di prediksikan akan memberi waktu untuk pemain mereka beristirahat seperti Vincent Kompany, Yaya Toure, Joe Hart, David Silva, dan Sergio Aguero. Sedangkan pemain muda yang berpeluang tampil adalah Cameron Humphreys, Bersant Celina, Brandon Barker, Aleix Garcia, Manu Garcia, Kelechi Iheanacho. (AL)

20:04 PM