Man. City Tuan Rumah Yang Luar Biasa

Manchester City, Pep Guardiola, Sergio Ramos,

Dewa Liga – Menyambut hadirnya Merry Christmas dan Happy New Year 2018 kubu Manchester City tampil memukau di mana mereka sedang on fire dan tidak memperlihatkan celah penurunan peforma. Berkat penampilan dan kerjasama yang apik tersebut menjadikan pelatih mereka Pep Guardiola merasa gembira.

Pertarungan yang di jalani oleh City dengan berhadapan lawan tamu Bournemouth berakhir dengan angka 4 – 0 ketika tanggal 23 Desember 2017. City sebagai pihak pemilik arena tampil dengan bagus yang mendapat hasil menguasai bola sebanyak 80% cuma mereka cukup mendapat kendala membobol gawang lawan.

Hasil total yang di dapat oleh City ialah 15 tembakan dan yang on target hanya enam tapi mereka tetap bisa memaksimalkan segala usaha teman satu tim dan merubahnya menjadi gol. Bukti kebenarannya adalah City berhasil meraih empat gol dari hasil on target itu.

Pep mengaku bahwa lawan dari tim mereka Bournemouth tidak bisa di anggap muda sebab mereka menggunakan takti lebih bertahan. Sisi positifnya ialah skuat City tidak putus asa dan terus berupaya mendapat kesempatan dan hal itu yang membuat Pep kagum dengan timnya, akhir yang di nanti hadir gol pertama di dapat oleh Sergio Ramos.

“Setiap orang memiliki mental yang kuat tapi terkadang bisa menjadi lemah sehingga rasa cemas hadir. Bukan satu hal yang muda untuk bisa menjalani laga yang berturut mencoba dan terus mencoba, Semangat yang kerja keras yang membuat saya merasa bangga kepada mereka.” Jelas Pep kepada media setempat.

“Pertandingan yang baru selesai ini tidak jauh berbeda dengan pertandingan sebelumnya saat berhadapan dengan lawan lain yang menggunakan taktik utama lebih condong bertahan. Formasi yang di perlukan ialah 5 – 4 – 1 dan hanya dua pemain lini sedang yang saling berkontribusi mencoba mencari celah.”

“Kesempatan yang kami dapat hadir nihil sangat minim peluang hadir. Gol pembuka yang kami dapat memang luar biasa dan tambahan gol berikutnya sangat membantu, kami mencoba dengan formasi susunan pemain 4 – 4 – 2 berharap mendapat sedikit waktu dan peluang akhirnya hasil 4 gol di raih.” Tutup Pep. AL

04:03 AM