Man. City Menang Tipis Dari Leicester

Manchester City, Leicester City, Dewa Bola,

Agen Bola SBOBET – Manchester City yang menjalani laga kadang sebagai pihak tuan rumah menghadapi lawan tamu Leicester City mereka berhasil menang dengan angka yang sangat tipis di score akhir 2 – 1. Berkat kemenangan yang di dapat oleh Manchester City tersebut mebuat mereka memiliki kesempatan yang besar bisa berhasil mendapat posisi empat yang menjadi target dari The Citizens.

Pertandingan kedua kubu tersebut berlangsung di Etihad Stadium ketika penutupan pekan ini yang jatuh pada tanggal 13 Mei 2017. Manchester City menjalani laga tersebut dengan tidak mudah karena kedua belah pihak saling unjuk kemampuan sebaik mungkin. Keberuntungan di dapat oleh Manchester City karena pada babak awal saja mereka telah berhasil meraih angka dua gol tanpa balas.

Gol yang di dapat oleh Manchester City berkat usaha dari David Silva yang melepaskan tembakan bola dari jarak jauh menuju gawang lawannya dan berlanjut dengan tambahan angka gol dari Gabriel Jesus yang terpilih menjadi algojo pinalti dan akhirnya unggul 2 – 0 tanpa gol balasan pihak tamu. Ternyata sebelum waktu babak pertama berakhir keberuntungan telah berpindah memihak kepada Leicester City yang mampu mengejar tertinggalnya angka gol melalui pemain mereka Shinji Okazaki.

Masuk di laga babak akhir Leicester City tampil lebih buas sehingga Manchester City tidak dapat bergerak dengan mudah walaupun mempunyai beberapa kesempatan untuk kembali mencolong angka gol. Belanjut hal yang sama juga di alami oleh pihak tuan rumah karena gawang mereka mendapatkan beberapa kali terjarang bola dari pihak lawan, selesainya babak akhir tersebut tidak ada tambahan angka gol yang di raih oleh kedua kesebelasan sepakbola dan papan score selesai dengan angka 2 – 1.

Meraih point di pertandingan tersebut membantu Manchester City tetap terjaga kesempatan mencapai finis di posisi urutan keempat dan juga mendapat tiket masuk di ajang Liga Champions musim berikutnya. Kini Manchester City yang di tunggangi oleh pelatih Pep Guardiola itu sedang ada di peringkat ketiga papan klasemen dengan hasil 72 point, mereka lebih unggul enam angka dari kubu Arsenal yang menempati peringkat kelima dan akan menjalani laga malam nanti.

Karena kegagalan tersebut Leicester harus menerimah dengan lapang dada berada di peringkat kesembilan papan klasemen sementara dengan hasil 43 point terkumpul. AL

01:21 AM