Man City Kandas di Tangan AS Monaco

Manchester City, Pep Guardiola, Dewa Bola,

BETTING BOLA MAXBET – Pelatih kubu Manchester City, Pep Guardiola ternyata tidak ingin berlaku egois karena kekalahan mereka dari lawan AS Monaco sehingga harus menyalahkan lini belakang tim asuhannya. Dari pengamatannya Pep Guardiola merasa kegagalan City itu karena unsur yang lain bukan lini bertahan.

City harus berlapang dada karena keluar dari persaingan ajang Liga Champions babak 16 besar sesudah kalah dari AS Monaco dengan angka score akhir 1 – 3 ketika pertandingan berlangsung di hari kami dalam arena Stade Louis II tanggal 16 Maret 2017. Melihat dari agregat score masih seimbang kekuatan mereka dengan angka 6 – 6 akan tetapi AS Monaco tampil lebih bagus di arena lawan pada putaran awal Monaco takluk dari City di score 3 – 5.

Pada pertandingan yang di gelar pada pagi dini hari itu City bermain dengan peforma yang sangat mengecewakan di babak pembuka tidak ada peluang mendapatkan percobaan mencetak gol sama sekali. Berbalik hal yang tidak di duga Monaco berhasil mendapat 2 gol mengisi papan score 2 – 0 dan gol yang di dapat oleh mereka itu berkat pemain Fabinho dan Kylian Mbappe.

Di babak penentuan akhir City tampil lebih baik melalui pemainnya Leroy Sane mereka berhasil mencetak angka gol. Sayangnya 1 gol tambahan yang di dapat oleh Monaco dari pemainnya Tiemoue Bakayoko membuat sirna harapan City untuk bisa masuk di perempatfinal.

Walaupun City kecolongan 3 angka gol oleh lawannya Monaco ternyata Pep Guardiola tidak mengambil sebuah kesimpulan yang mementingkang diri sendiri. Dia tidak mau untuk menyalahkan lini bertahan timnya.

“Apa yang terjadi itu adalah sebuah tragedi dan kita tidak boleh mengambil kesimpulan karena lini belakang. Kita selalu memberi kesalahan pada pemain penjaga gawang dan juga lini belakang akan tetapi untuk pertandingan ini mereka tidak bersalah.” Terang Pep Guardiola kepada media wawancara AGEN BOLA MAXBET INDONESIA. AL

02:03 AM