Madrid Terhenti Pada Masalah Gaji Yang Diminta Pogba

DEWALIGA.COM – Real Madrid punya niat untuk mendapatkan jasa Paul Pogba dari Manchester United pada bursa transfer musim panas nanti. Akan tetapi Real Madrid masih bermasalah dengan gaji luar biasa yang di inginkan oleh pemain berpaspor Prancis itu.

Seperti yang diberitakan oleh media pada hari Kamis 02/05/2019, pemain dengan julukan II Polpo ini meminta gaji sebesar 380 Ribu Euro atau setara dengan Rp. 6 Miliar untuk setiap pekannya. Nominal itu lebih besar daripada yang didapatkan oleh Paul Pogba di Manchester United saat itu yaitu 295 Ribu Poundsterling atau setara dengan Rp. 5,39 Miliar per pekan.

Mengapa Real Madrid tidak mau mengeluarkan gaji yang sangat besar untuk untuk Paul Pogba? Semenjak 2016, Real Madrid dikenal merupakan tim yang sangat hemat. Dalam waktu tiga musim terakhirnya, transfer paling besar yang dilakukan oleh Real Madrid hanyalah Eder Militano, fullback kanan milik FC Porto yang dibeli dengan harga 50 Juta Euro.

Bahkan untuk musim panas 2018, Real Madrid menjual Cristiano Ronaldo kepada Juventus dengan harga 100 Juta Euro. Menjual Ronaldo secara otomatis maka menekan pos pengeluaran gaji Real Madrid yang mana pemain berpaspor Portugal ini mendapatkan gaji sampai dengan 19 Juta Euro per tahun di Real Madrid.

Maka dari itu, jika Real Madrid masih berkeinginan untuk mendapatkan Paul Pogba, mereka wajib untuk membayar uang di bursa transfer musim panas nanti. Royal di sini tidak mengenai biaya yang harus dikeluarkan oleh bisa mendapatkan sang pemain, akan tetapi loyal mengenai gaji pemain.

Pasalnya memang tenaga Paul Pogba sangat dibutuhkan sekali oleh Real Madrid untuk mengarungi musim depan. Gelandang berusia 26 tahun ini sangat cocok untuk menggantikan Luka Modric yang saat ini usianya memang sudah tidak lagi muda yaitu 33 Tahun.

22:53 PM