Madrid Menang Tipis

Raksasa La Liga Real Madrid berhasil mengalahkan lawannya Elche dengan skor tipis 2-1. Dengan kemenangan susah payah yang di raih oleh Real Madrid memastikan tempat ke tiga di klasemen La Liga sementara. Dan Elche harus puas di posisi terakhir klasemen sementara. Kemenangan di raih oleh Real Madrid ini di warnai kontroversi karena di menit-menit akhir berakhirnya pertandingan itu wasit memberikan hukuman penalti untuk Elche, dan sang pengeksekusi Cristiano Ronaldo sukses untuk membobol gawang dari Elche. Babak pertama berjalan mulus, Madrid menguasai ball posession dan terus melancarkan serangan-serangan berarti begitu juga dengan Elche yang juga ada memberikan perlawanan.

Menit ke 25 Ronaldo memberikan tendangan keras yang masih bisa di halau oleh kiper Elche tersebut. El Real sebenarnya memiliki banyak peluang namun dewi fortuna belum berpihak kepada Madrid sendiri, sehingga hingga peluit paruh pertandingan berbunyi skor masih 0-0. Memasuki babak kedua Madrid semakin gencar untuk mencetak gol, dan berhasil di menit ke 52 tendangan bebas dari Cristiano Ronaldo ini tidak mampu di halau oleh kiper dari Elche skor di papan skor pun menjadi 1-0 dengan kemenangan dari pihak Los Blancos.

Namun skor tersebut tidak bertahan lama pasalnya di menit ke 91 Elche berhasil menyamakan kedudukan lewat sundulannya yang tidak mampu di halau oleh kiper Diego Lopez. Dan wasit pun memberikan tambahan waktu tiga menit, dan tambahan waktu itu tidak di sia-siakan oleh Madrid. Madrid terus menyerang dan malapetaka terjadi di depan gawang dari Elche, Pepe yang berada di depan gawang di langgar hingga terjatuh. Dan penalti pun di berikan kepada Real Madrid tanpa mengulur waktu Ronaldo langsung mengeksekusi penalti tersebut dan mengubah papan skor menjadi 2-1. Skor ini pun bertahan hingga peluit akhirnya pertandingan berbunyi.

20:05 PM