Luke Shaw Akan Lama di MU

Luke Shaw Akan Lama di MU

Luke Shaw Akan Lama di MU – Melihat performa yang dimiliki Luke Shaw, salah satu legenda MU mengungkapkan jika pemain 19 tahun itu akan bertahan di MU dalam waktu lama.

Luke Shaw digadang-gadang akan menjadi salah satu bintang yang bersinar bersama Manchester United dalam jangka waktu lama. Hal ini diungkapkan oleh salah seorang mantan bek MU, Arthur Albiston, yang menegaskan jika Shaw memiliki masa depan panjang di Old Trafford.

Sejak berseragam United, Shaw memang belum tampil 100 persen. Pasalnya, eks. bek Southampton itu harus dibekap cedera sehingga harus menepi terlebih dahulu. Akan tetapi hal ini tidak menjadi alasan untuk masa depan pemain yang masih berusia 19 tahun. Ia digadang akan menajadi satu bagian penting Setan Merah dalam waktu lama.

Sang manajer, Louis Van Gaal juga pernah memberikan komentarnya terkait Luke Shaw yang dinilai belum bisa memberikan 100 persen tenaganya untuk United karena alasan belum fit. Hal tersebut sangatlah wajar dan bisa menjadi cambuk bagi Shaw untuk memulihkan kondisi fisiknya hingga mencapai level terbaik.

Bagi Albiston, karir Shaw masih sangat panjang bersama United. Hal ini diungkapkan mantan bek era 70-an hingga 80-an ini usai melihat performa yang ditunjukan oleh Shaw saat bermain bersama Setan Merah.

“Dia memiliki fisik yang sangat luar biasa, dia terlihat bergerak dengan halus saat berlari dan terlihat sangat nyaman saat menyerang. Dia sedikit mengingatkanku pada Stuart Pearce karena ia selalu melakukan tendangan saat menginginkannya. Jadi, tidak ada masalah, dia bisa bermain disini hingga 10 tahun ke depan jika terus fit,” ujar Albiston di United Review.

04:13 AM