Los Rojiblancos Mengalami Kekalahan Pertama Di Mestalla

Los Rojiblancos mengalami kekalahan pertama di liga Spanyol saat melawat ke markas Valencia di jornada ke tujuh, sang juara bertahan di buat tak berkutik oleh Valencia. Bertanding di stadium Mestalla sabtu malam, Los Rojiblancos harus mengakui kehebatan tuan rumah dengan skor telak 3-1. Kemenangan Valencia di mulai dari gol bunuh diri pemain bertahan Atletico, Miranda. Di laga pertandingan Valencia lawan Atletico Madrid di prediksikan akan berjalan menarik karena kedua tim sama-sama ingin mengamankan tiga poin untuk menempel pemuncak klasemen sementara Barcelona.

Kemenangan Valencia di awali dengan gol bunuh diri bek bertahan Atletico, Miranda. Dan berselang satu menit, Valencia memperbesar keunggulan yang di cetak oleh gelandang Valencia, Andre Gomes yang di dapat berkat assist dari Paco Alcacer. Dari tendangan kaki kirinya dia berhasil membuat kiper Atletico Miguel Angel Moya mati langkah. Masih di babak pertama di menit ke-13, Valencia sukses menambah gol yang dibuat oleh Nicolas Otamendi dengan sundulan setelah menerima assist dari Pablo Piatti.

Tidak ingin mengecawakan pendukungnya yang telah datang ke markas Valencia, akhirnya Atletico sukses menggoyak gawang Diego Alves yang dicetak oleh Mario Mandzukic di menit ke-29, Los Rojiblancos mendapat kesempatan untuk memperkecil ketinggalannya menjadi 3-2, setelah wasit menghadiahkan penalti kepada Atletico, Jose Gaya melakukan handball di dalam kotak penalti. Sayang, penalti yang di eksekusi oleh Guilherme Siqueira mudah di baca oleh kiper Diego Alves dengan baik dan gawang Valencia tidak jadi kebobolan. Sampai pertandingan berakhir skor tetap 3-1 untuk keunggulan tuan rumah Valencia.

Atas kemenangan yang diraih Valencia berhasil duduk di puncak klasemen sementara menggeser Barcelona yang akan melakoni melawan Rayo Vallecano beberapa jam lagi, sedangkan Atletico Madrid duduk di peringkat ke tiga klasemen sementara. (JH)

 

20:07 PM