Liverpool Resmi Jual Fabio Borini Kepada Sunderland

Liverpool Resmi Jual Fabio Borini Kepada Sunderland

Liverpool Resmi Jual Fabio Borini Kepada Sunderland – Sebelumnya Fabio Borini sudah mempunyai ikatan cerita bersama dengan kubu Sunderland, sekarang ini dimana dirinya tidak lagi menjadi bagian penting Liverpool membuat Borini sendiri mengambil langkah untuk comeback bersama Seunderland memulai petualangan barunya seperti yang sebelumnya.

Dihari Senin tanggal 31 Agustus 2015 pihak Sunderland memberi pengumuman bahwa mereka baru saja membeli Borini dari Liverpool dengan nilai dana transfer sebsar delapan uga pondsterling, sedangkan dimusim 2013-2014 kubu yang berjulukan The Black Cats itu juga perna meminjam Borini satu setengah musim.

Ketika itu Borini berghasil mencetak delapan gol dengan melewati 33 pertandingan bersama Sunderland, memang tidak banyak jumlah gol yang berhasil didapat tapi satu gol Borini membobol gawang West Bromwich Albion ketika itu meloloskan Sunderland dari degradasi.

Sudah terlintas niat dari Sunderland sendiri untuk bisa mempermanenkan Borini, akan tetapi pemain asal negara itu menolak dan lebih memilih untuk comeback bersama Liverpool. Penurunan kemampuan di alami olehnya dengan melalui 13 laga musim kemarin Borini hanya mampu meraih dua gol.

Beredar luas itu mengenai Borini masuk dalam daftar penjualan pemain Liverpool, dari penjelasan salah satu media berita Inggris Sky Sports mengungkap ada tiga pemain Liverpool yang tidak lagi menjalani latihan dari pembukaan musim. Pemain-pemain yang disebutkan itu antara lain adalah Mario Balotelli dan Jose Enrique serta Fabio Borini.

Finis dari semua itu sudah terungkap, Borini akan angkat kaki dari Liverpool dimana setelah kubu Si Merah deal dengan tawaran Sunderland.

Hadirnya Borini dimana setelah pelatih Sunderland yaitu Dick Advocaat meminta pada pemilik klub yaitu Ellis Short agar mendatangkan sejumlah pemain baru, sebelumnya Sunderland telah menghadirkan pemain Jeremain Lens dan Younes Kaboul, dan meminjam Yann M’Vila dan juga Ola Toivonen. (AL)

12:34 PM