Leicester City Tetap Saling Mendukung

Leicester City, Claudio Ranieri, Demarai Gray, Dewa Liga,

AGEN BOLA SBOBET ASIA – Berbagai prolehan hasil yang buruk di dapat oleh Leicester City kabarnya berpengaruh negatif terhadap hubungan yang ada di ruang ganti yang kini tidak baik lagi. Tetapi kabar miring itu tidak di benarkan oleh pemain lini depan Leicester, Demarai Gray.

Misi Leicester yang ingin tetap menggenggam gelar juara di ajang Premier League sedang dalam jalan yang hancur. Klub yang berjulukan Si Rubah itu saat ini sedang menempati peringkat bawah dan hanya berbeda 2 angka di zona degradasi.

Leicester terakhir kalah dari lawan Manchester United di score tanpa pembalasan yang berakhir dengan angka 0 – 3. Kegagalan tersebut ialah yang kesekian kalinya harus di terimah oleh mereka secara berturut menjalani ajang Premier League.

Akibat dari itu maka di beritanya ruang ganti The Foxes tidak sehangat waktu sebelumnya. Tapi Gray membeberkan kabar itu hanya isu dan mengungkap timnya tetap saling percaya begitu juga kepada pelatih tim, Claudio Ranieri.

“Kami masih tetap bersama dan kami tetap saling percaya satu dengan lainnya dukungan kami terhadap sesama tim berkurang. Berada di ruang ganti kami harus saling mendukung dan memiliki kepercayaan.” Ungkap Gray kepada media berita AGEN BOLA SBOBET INDONESIA.

“Kami tetap berdampingan. Menjalani latihan, melakukan apa yang memang harus kami kerjakan dan kami akan berupaya melakukan semuanya dengan baik di setiap Minggunya.”

Melalui 15 laga di liga tersebut Leicester hanya berhasil menang 2 kali. Mengenai persoalan tersebut Gray membenarkan bahwa karena prolehan hasil buruk itu membuat tim sedikit kehilangan kepercayaan diri mereka.

“Maka dari itu jelas memiliki dampak negatif di musim kali ini. Ketika kami kecolongan angka sudah seperti mendapat sebuah pukulan kuat, benar takluk dari MU ialah sebuah kenyataan pahit yang harus di terimah dengan lapang dada dan kami harus terus melangkah dengan penuh kepercayaan diri.” Tutupnya Gray. AL

07:24 AM