Leicester City Akan Unjuk Peforma Lagi

Leicester City, Wes Morgan, Claudio Ranieri, Dewa Agen Bola,

DEWA AGEN BOLA – Mendekati dibukanya ajang Premier League 2016-2017 pemimpin tim Leicester City, Wes Morgan ternyata sudah mempunyai ambisi yang sangat besar. Dia ingin bersama pasukannya itu dapat kembali mendapat keberhasil seperti dimusim kemarin.

Leicester yang di juluki Si Rubah itu di tangani oleh pelatih asal Italia Claudio Ranieri sebelumnya membuat dunia sepakbola tercengang dimana berhasil menjadi juara ajang Premier League 2015-2016. Memang pada awal musim yang berjalan tim arahannya mendapat penilaian buruk akan tersisih.

Musim yang hanya tinggal menghitung jam akan segera dimulai maka Leicester memiliki tantangan tersendiri karena berhasil menjadi juara musim kemarin. Morgan meberitahukan bahwa timnya tidak hanya akan memberi jawaban mengenai tantangan tersebut tapi juga bukti dengan peforma.

“Kami harus bisa menunjukan kepada dunia kemampuan kami dan memberi bukti kepada semua orang apa yang kami dapat dimusim lalu tidak hanya keberuntungan. Hal itu perlu karena kami selalu tampil sebaik mungkin dan tidak ingin dipandang sebelah mata.” Jelas Morgan kepada media berita BBC.

“Kami tetap berdiri ditempat ini untuk bisa tetap berada diposisi teratas papan klasemen. Musim ini adalah musim yang akan mencuri bayak padangan pihak luar dan saya sudan menanti hari tersebut karena ingin tampil. Musim lalu semua orang telah melihat kemampuan yang kami miliki dan semua tim akan berupaya mempersiapkan kemampuan tampil lebih bagus, mereka akan berupaya menghadang langkah kami dengan banyak cara dan kami juga akan berusaha mencari jalan keluar dari hadangan lawan.”

“Sebuah kepastian kami akan kembali mengulang apa yang sudah kami dapat dimusim sebelumnya maka sangat antusias. Untuk bisa kembali mendapat kesuksesan maka kerja keras harus dilaksanakan dan didasari kepercayaan diri juga niat mendapatkan lagi.” Tegasnya.

Permulaan ajang Premier League akan dimulai dari tim Hull City vs Leicester City. Pertandingan tersebut akan berjalan pada hari Sabtu tanggal 13 Agustus 2016. (AL)

07:36 AM