Lazio Berhasil Keluar Dari Hasil Buruk Beberapa Pekan Lalu

Lazio, Inter Milan, Antonio Candreva, Roberto Mancini,

Dewa Liga – Kubu Lazio berhasil mengakhiri perjalanan musim 2015 ini dengan hasil positif di mana mereka menang dari lawan tim skuat pemimpin klasemen sementara Inter Milan. Apa yang di dapat oleh Lazio itu di ceritakan adalah sebuah sinyal positif akan kembali bangunnya Biancoceleste.

Berlangsungnya laga Lazio vs Inter Milan terjadi di Giuseppe Meazza pada hari Senin tanggal 21 Desember 2015. Lazio berhasil menang dengan mengakhiri laga di score 2-1, Dua gol yang di dapat oleh Lazio itu hadir dari satu pemainnya Antonio Candreva.

Gol pembuka yang di dapat oleh Candreva itu hadir pada laga berjalan di menit keenam sedangkan satu gol tambahan yang datang memperkuat hasil yang di dapat Lazio itu hadir pada menit ke-88. Sedangkan dari sisi lain satu gol yang di dapat oleh pasukan yang di asuh oleh pelatih Roberto Mancini itu hadir atas pemain mereka Mauro Icardi di laga pada menit ke-63.

Dengan kemenangan yang di dapat Lazio itu berhasil mengakhiri catatan buruk yang sebelumnya mereka lalui sebanyak delapan laga terakhir tanpa kemenangan di ajang Liga Italia. Hasil dari laga yang sebelumnya di jalani adalah enam enam kekalahan dan tiga berakhir hasil seimbang.

Kemenangan itu sudah pasti menjadikan Candreva merasa bahagia sebab timnya menang dari Inter yang dijelaskan adalah tim hebat. Maka dari itu Lazio di beritahukan sudah melewati masa-masa berat.

“Kami sudah membuktikan diri bahwa tim ini memiliki kemampuan. Kami selalu mencoba memberikan yang terbaik untuk klub ini dan pendukung”, penjelasan dari Candreva kepada media berita Football Italia.

“Hasil ini akan menjadi modal utama untuk kami di tahun baru. Saya merasa bahwa kemenangan ini di pertengahan Minggu ini dalam ajang Coppa Italia akan menambah kepercayaan diri kami menatap kedepan.”

“Kami membuktikan diri bahwa mampu dan harus berdiri sendiri dengan hasil raihan positif. Beberapa waktu yang lalu sudah kami jalani dengan hasil negatif, ini kabar menggembirakan untuk semua pihak kami yang terkait,” penjelasan penutupannya. (AL)

01:11 AM