Laporta Bungkam Saat Ditanya Soal Pencalonan Dirinya

Laporta Bungkam Saat Ditanya Soal Pencalonan Dirinya

Laporta Bungkam Saat Ditanya Soal Pencalonan Dirinya – Mantan Presiden Barca rupanya memilih bungkam ketika ditanya kemungkinan dirinya menjadi kandidat capres baru Blaugrana. Pemilihan presiden baru Barca akan berlangsung diakhir musim.

Juan Laporta memilih bungkam saat mendapat pertanyaan seputar pencalonan dirinya sebagai salah satu kandidat calon presiden baru Barcelona. Mantan Presiden El Barca tersebut memang namanya kerap disebut-sebut masuk sebagai kandidat dan banyak pihak yang meyakini Laporta akan kembali memimpin Barcelona.

Saat dipimpin oleh Laporta pada musim 2003-2010 yang lalu memang Barcelona terbilang sukses dengan meraih sejumlah trofi bergengsi. Setidaknya empat trofi La Liga serta dua trofi Liga Champions berhasil diraih Barcelona ketika masih dipimpin oleh pria berusia 52 tahun tersebut. Tidak heran banyak pihak yang menilai Laporta merupakan sosok yang paling tepat untuk memimpin raksasa Katalunya yang sempat mengalami krisis di tubuh internal tim.

Sepeninggal Sandro Rossel memang beberapa kali Barcelona mengalami masalah internal yang cukup mengganggu keseimbangan tim. Dikesempatan yang sama Laporta menegaskan dirinya saat ini hanya ingin fokus mendukung tim besutan Luis Enrique.
“Keputusan mengenai hal tersebut (pencalonan saya) akan diumumkan setelah pemilihan dimulai nanti. Saat ini saya harus tetap fokus dalam usaha memberi semangat pada tim yang hingga kini masih bermain di tiga kompetisi berbeda dan tengah mengalami momen positif,” ujar Laporta seperti yang dilansir oleh AS.

“Kesuksesan tim adalah yang paling penting sekarang. Semua orang di Barcelona harus membantu untuk memberikan semangat pada tim ini,” sambungnya.

05:32 AM