Lamprad Mengambil Keputusan Beristirahat

Agen Bola IBCBET – Selama masa waktu istirahat Major League Soccer pemain Frank Lampard mengungkap bahwa dia tidak akan bermain untuk klub Eropa, apa yang menjadi keputusan Frank itu karena dia tidak ingin masa istirahatnya untuk memulihkan kondisi terganggu dan siap untuk musim berikutnya nanti.

Taruhan Bola Indonesia – Pada pertengahan MLS sosok Frank baru hadir untuk skuat New York City FC, dimusim sebelumnya dia menjalani profesi sebagai pemain pinjaman untuk kubu Inggris (Manchester City). Perjalanan Frank yang harusnya dilaksanakan pada bulan Juli 2015 akhirnya harus terhambat sebab dia mengalami cedera lutut.

Frank kembali bermain pada awal pembukaan bulan Agustus dimana berlangsung laga New York City yang kalah dari lawan Montreal Impact diakhir papan score 3-4, hasilnya Frank bermain Sembilan kali dan berhasil menciptakan empat gol. Salah-satu hasil golnya mendapat predikat dengan sebutan gol tercepat selama masa MLS digawang DC United.

Sekarang ini masa musim regular MLS tidak akan lama lagi karena berakhir pada pada tanggal 25 Oktober 2015 bulan ini, sebuah kepastian terungkap karena New York City tidak termaksuk kubu yang mengikuti play-off berkendala mereka hanya berhasil meraih posisi sepuluh besar untuk daerah timur.

Masa waktu MLS akan kembali berjalan pada bulan April 2016 maka Frank memiliki masa waktu untuk beristirahat kurang lebih lima hingga enam bulan untuk memilihkan kondisi fisik, Keadaan seperti itu biasanya selalu dimanfaatkan oleh pemain Eropa yang ada di AS untuk menjadi pemain pinjaman bagi sejumlah klub asal Benua Biru.

Kali ini Frank sudah tidak lagi membuka kesempatan untuk hal seperti itu sebab dia ingin istirahat tanpa gangguan, dia ingin kondisinya fit 100 persen dia mengharapkan kepulihan total itu akan didapat pada musim 2016-2017 dimulai.

Saya memerlukan waktu panjang untuk rilex agar kondisi tubuh benar-benar fit, saya tidak ingin ada hal yang mengganggu dalam masa pemulihan fisik ini. Penjelasan Frank kepada media berita AS.

Saya pastinya tidak ingin mendapat kendala cedera seperti ini begitu juga semua pemain sepakbola, akan tetapi harus disadari setiap pekerjaan memiliki resiko. Sebagai pemain sepakbola saya paham mengenai konsekuensi itu maka tidak ada pemain yang bisa menghindar dari cedera. Penjelasan penutupan Frank. (AL)

01:13 AM