Laga Terakhir di Anfield, Sangat Emosional Bagi Gerrard

Laga Terakhir di Anfield, Sangat Emosional Bagi Gerrard

Laga Terakhir di Anfield, Sangat Emosional Bagi Gerrard – Nama Gerrard tidak akan ada lagi di lapangan di musim depan karena ia dipastikan hengkang usai kontraknya habis.

Kapten Liverpool, Steven Gerrard mengungkapkan betapa emosionalnya laga terakhirnya bersama Liverpool di Anfield pada 16 Mei mendatang. Baginya laga terakhir itu tentu sangat berat karena ia sudah berkarir selama 17 tahun di Anfield.

Steven Gerrard memutuskan untuk hengkang di akhir musim ini usai masa kerjanya sudah habis. Kapten 34 tahun itu pun dipastikan akan berlabuh ke MLS guna memperkuat Los Angeles Galaxy di akhir musim ini.

Membela panji Liverpool selama 17 tahun membuat namaGerrard menjadi salah satu legenda bagi klub Merseyside itu. Berbagai gelar berhasil ia bawa untuk klubnya itu baik kompetisi domestik maupun Eropa. Namun sayang, ada satu trofi yang belum sempat ia raih selama karirnya, yakni trofi Premier League.

Bagi Gerrard, laga melawan Crystal Palace di 16 Mei nanti akan menjadi laga emosional baginya. Pasalnya ia akan bermain untuk terakhirnya di Liverpool sekaligus menjadi momen perpisahan baginya dengan para suporter.

“Para fans telah mendukung saya dan tim sepenuhnya sepanjang waktu. Mereka membantu saya untuk bisa berkembang dan menjadi seorang bermain besar seperti sekarang. Terima kasih untuk para fans,” ujarnya.

“Saya akan menyambut pertandingan terakhir saya di Anfield beberapa minggu ke depan. Pastinya, momen itu akan jadi momen emosional bagi saya serta keluarga. Namun saya harus tetap siap untuk menghadapinya,” imbuhnya.

04:18 AM