Kroos dan Madrid Hingga Musim 2020

Toni Kroos, Real Madrid, Dewa Liga,

Dewa Agen Bola – Toni Kroos akan menghabiskan waktu lebih panjang mendampingi Real Madird. Hal itu terungkap setelah kedua belah pihak memberitahukan telah terjalin kesepakatan mengenai penambahan kontrak kerja dan akan membuat Toni Kroos di Spanyol hingga musim 2020 nanti.

Kebenarannya masa kontrak kerja Toni Kroos masih tersisa waktu cukup panjang yang akan selesai empat musim lagi. Meski demikian Real Madrid lebih memilih aman agar si pemain internasional asal Jerman itu bisa terhindar dari kejaran klub hebat Eropa lainnya, sejumlah klub di Inggris yang memiliki banyak uang kabarnya menaruh minat padanya yang antara lain ialah Manchester City dan juga Paris Saint-Germain.

“Real Madrid dan juga Toni Kroos sudah saling sepakat dan itu adalah pencapaian akhir mengenai penambahan kontrak kerja yang akan membuat si pemain berada diklub tersebut hingga akhir bulan juni tahun 2020.” Penjelasan yang di ungkap oleh Real Madrid dari situs resmi klubnya seperti yang dikutip oleh Link Alternatif SBOBET.

“Toni Kroos sendiri akan memberi penjelasan kepada publik mengenai hal itu pada hari besok ditanggal 14 Oktober 2016. Kemungkinan penjelasan tersebut akan diberitahu oleh Toni Kroos diluar stadion Real Madrid, Santiago Bernabeu.”

Beberapa media berita di Jerman telah mengungkap bahwa Toni Kroos akan mendapat gaji senilai 21 juta euro pendapatan tersebut sudah bertambah dari yang waktu sebelumnya hanya 10 juta euro. Gaji yang didapat oleh Toni Kroos itu membuat dia sebagai satu-satunya pemain Jerman yang mendapat bayaran terbesar di dunia sepakbola.

Gaji yang di dapat oleh Toni Kroos itu sudah melebihi teman satu profesinya yang ada di Bayern Munich mengisi lini serang Thomas Mueller hanya 16 juta euro. Pemain lini geladang Mancheter United dengan bayaran 15 juta euro Bastian Schweinsteiger dan pemain Manchester City, Ilkay Guendogan dengan gaji 13 juta uero.

Toni Kroos yang kini berusia 27 tahun itu awal mula bekerja untuk Real Madrid pada tahun 2014 lalu pada musim panas. Menghabiskan waktu sekitar dua musim Toni Kroos berhasil membantu beban Real Madrid meraih gelar juara di ajang Liga Champions serta beberapa trofi ajang Piala Super Eropa juga Piala Dunia Antarklub 2014. AL

07:45 AM