Kota Manchester Kini Berwarna Biru

Kota Manchester Kini Berwarna Biru

Kota Manchester Kini Berwarna Biru – Tiga tahun ini trofi BPL hanya berputar – putar pada satu lokasi saja, jika kita ingat titel yang direngkuh City dua tahun lalu membuat kota Manchester berwarna biru langit, ini adalah sebuah pencapaian terbaik klub yang semula hanya menghuni papan tengah klasmen BPL, namun menjelma menjadi klub besar setelah City di akuisisi oleh pengusaha asal Abudabi pada tahun 2008 lalu.

Pemilik klub tidak tanggung – tanggung menggelontorkan dana besar guna membuat timnya tersebut dapat bersaing di liga inggris, dan hal itu terbukti benar ketika beberapa tahun setelah dilakukannya akuisisi tersebut Manchester City langsung tancap gas, perlahan namun pasti klub ini mampu menunjukan tajinya.

Gelar BPL dua tahun lalu membuat sebuah pembuktian terhadao publik bola inggris bahwa City merupakan satu klub yang patut diperhatikan dalam meraih titel juara, belum lagi pembelian pemain dengan nilai fantastis, seperti Sergio Kun Aguero misalnya yang dibandrol dengan harga selangit dari Atletico Madrid beberapa tahun setelah adanya akuisisi tersebut.

Sontak gelar kedua kalinya dalam tiga tahun beruntun membuat City menjadi klub yang memang berisikan materi pemain nomer wahid, gaji selangit dan juga sarat akan gelar. Sontak setelah kemenangan yang diraih atas West Ham United beberapa hari lalu membuat City menjadi juara resmi BPL tahun ini, perayaan pun digelar untuk menyambut trofi tersebut, kota Manchester akhirnya membiru dalam beberapa waktu di perayaan tersebut.

05:51 AM