Kevin de Bruyne Absen Karena Cedera

Kevin de Bruyne, Manchester City, Arsenal, Josep Guardiola,

DEWA BOLA AGEN JUDI ONLINE SBOBET – Berita yang buruk sedang menghampiri Manchester City di mana memasuki Minggu kedua menjalani ajang Premier League. Pemain lini tengah mereka Kevin de Bruyne sedang mengalami cedera di bagian lutut kaki.

Kejadiaan naaf tersebut yang menimpa De Bruyne terjadi ketika saat dia menjalani sesi latihan bersama dengan tim pada tanggal 15 Agustus 2018. Si pemain belum sempat mengakhiri latihan tersebut sesuai jadwal dan pemberitahuan sementara akan di tangani oleh pihak medis untuk tindak lebih lanjut di tanggal 16 Agustus 2018.

“Hari Rabu cedera menimpa De Bruyne dan dia sedang menjalani beberapa langkah dengan pihak medis untuk mengetahui keseriusan yang terjadi. Masih belum dapat di beritahukan secara rinci kendala yang di alami dan keadaan De Bruyne saat ini.” Pemberitahuan City melalui situs resmi media mereka.

Kristof yang menjadi pengawas dunia olahraga sepakbola terkemuka Belgia yakin jika De Bruyne harus menepi cukup lama karena cedera yang menimpanya mencemaskan. “Kevin De Bruyne yang berusia 28 tahun sedang mengalami cedera dan kejadian terjadi saat latihan tim” Ungkapannya melalui situs sosial media.

“Mengenai keadaan cedera yang di alami masih belum dapat di jelaskan dengan pasti. Akan tetapi harus di waspadai kemungkinan besar cedera tersebut akan memakan waktu yang panjang setidaknya delapan pekan”.

Ketika musim kemarin De Bruyne adalah salah satu pemain pilar City. Jika di telusuri De Bruyne berhasil mendapat 13 gol dan 22 assist yang membantu City sukses di ajang Liga Inggris dengan hasil raihan tital 101 gol juga di ajang Piala Liga.

Musim 2016 De Bruyne sempat absen di 13 laga karena cedera lutut. Kejadian buruk tersebut di derita ketika dia mengikuti laga semifinal ajang Piala Liga berhadapan dengan Everton.

Putaran pertama di ajang ini City berhasil membuktikan diri sebagai juara mereka menang ketika laga tandang di Emirates Stadium menghadapi Arsenal dengan score akhir 2 – 0. Pertandingan selanjutnya tim arahan Josep Guardiola itu akan kedatangan tamu Huddersfield di hari Minggu tanggal 19 Agustus 2018 yang berlangsung di Etihad Stadion. AL

00:24 AM