Kekalahan Everton Melawan M.U

Gylfi Sigurdsson, Pickfort, Everton, David De Gea, M.U, Mancester United, Paul Pogba,

DEWALIGA – Manchester United sukses mengalahkan Everton dengan score 2-1 dalam kelanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (28/10/2018). Dan yang menjadi bintang di pertandingan kali ini ialah Paul Pogba. Manchester United membuat gol terlebih dahulu melalui gol yang diciptakan oleh Paul Pogba pada menit ke-27. Pogba yang diakui jadi pelaksana eksekusi tendangan penalti tidak berhasil melakukan pekerjaannya dengan sempurna.

Sepakan Pogba mengarah kanan bagian gawang dapat diambil alih oleh Jordan Pickford. Akan tetapi bola bergulir kembali menuju ke Pogba. Dan tidak segan Pogba menendang bola ke gawang, saat itu juga pluit yang bertanda gol dari wasit telah ditiupkan. Setelah memimpin dengan satu gol di set pertama, Manchester United memperlebar peluang menambah angka 2-0 pada menit ke49. Anthony Martial berhasil menambah kan 1 angka setelah gol yang diciptakan oleh Pogba.

Gol yang di tendang Martial pun tidak terlepas oleh Pogba dalam melihat jalan nya serangan pada waktu menguasai bola di depan area kotak penalti, Pogba pun dapat melihat Martial yang berada di bagian sisi kanan pertahanan Tim Everton mempunyai tempat yang cukup tidak dijaga. Pickford tidak dapat menangkap bola yang mengarah ke sudut kiri gawang setelah Pogba menyodorkan bola langsung.

Everton pada akhirnya sukses cetak memberikan angka pada menit ke-77. Sebuah pelanggaran yang dibuat oleh Richarlison menjadi ancaman yang berupa tendanga penalti untuk Everton. Gylfi Sigurdsson yang dipercaya sebagai pelaksana eksekusi dapat melakukan tendang ke arah sudut kiri atas dengan sangat baik, Dan perkiraan bola David De Gea itu salah, ia malah ke arah sebalik nya.

Dalam sisa waktu yang hanya tinggal beberapa menit saja, Everton masih tetap berupaya untuk dapat membuat gol seri. Manchester United pun masih semangat untuk mencari gol yang ke 3.

Pada waku memasuki injury time, Martial terlepas dari penjagaan posisi bek Everton serta berhadapan langsung langsung dengan Pickford. Akan tetapi usaha Martial menendang gol dari jarang yang sangat dekat dapat digagalkan oleh kiper Everton,

23:21 PM