Kaka Atau Honda Yang Dipilih AC Milan?

Skuad Raksasa Italia yang berlaga di Serie A ITALIA, AC Milan telah mengaku dengan sendirinya bahwa Rossoneri telah bernegosiasi dengan skuad di LA LIGA Spanyol, yakni Real Madrid untuk menarik kembali striker lamanya yang kini berlaga di La Liga yang berdarah kelahiran Brazil tersebut itu yakni Ricardo Izecson dos Santos Leite atau di kenal dengan KAKA untuk kembali ke stadium San Siro. Dimana Skuad AC Milan kini telah banyak kekurangan pemain lini depan maka dari itu Skuad Rossoneri sangat ingin memulangkan KAKA ke San Siro agar dapat membantu lini depan agar semakin tajam dan dapat mengoyak-ngoyak gawang lawan dengan gol sebanyak mungkin. KAKA sebenarnya ingin kembali ke Rossoneri itu sejak tahun 2009 silam yang lalu, Di karenakan sejak meninggalkan dan bergabung bersama Los Blancos itu sangat jarang dimainkan selalu berada di tepi lapangan tepatnya di bangku cadangan bersama pemain lainnya, Maka dari itu Kaka berniat untuk segera kembali ke skuad lamanya yakni AC Milan.

Skuad AC Milan telah sempat mendegar beberapa curhatan yang di keluarkan oleh Striker berdarah kelahiran Brazil, Ricardo Izecson dos Santos Leite yang sering di kenal dengan KAKA tersebut itu akhirnya membuat sang Agen AC Milan langsung membuka suara untuk segera memboyong Striker lamanya ke San siro, ini sangat penting sekali bagi Ac Milan karena lini depan AC Milan kurang tajam dan sering mengalami kekalahan yang sedang berlaga. Namun< sangat di sayangkan sang wakil Presiden kedua AC Milan, Yakni Adriano Galliani telah menegaskan dengat cepat sang wakil presiden AC Milan tersebut itu hanya ingin mendatangkan satu pemain saja dimana diantaranya Striker asal Brazil, Kaka atau playmeker asal negri Sakura, Keisuke Honda yang di boyong ke San siro.

“Tetapi kami lebih dekat dengan Playmeker asal Negri Sakura, Keisuke Honda di bandingkan dengan Striker berdarah kelahiran Brazil, Kaka. Kesepakatan akan hanya dapat berhasil dengan salah satu pemain, dan salah satu pemain akan bi tinggalkan. di keranakan AC Milan hanya membutuhkan satu pemain lini depan saja. Dan AC Milan harus bergerak dengan secepat mungkin dimana jangan sampai bbursa trasnfer musim ini ditutup. makan semua tencana akan gagal total bagi skuad Rossoneri untuk memperkuat lini depan AC Milan.” Ujar Sang Wakil Presiden.

06:10 AM