Juventus Gasak AS Monaco 2 Gol

Juventus, AS Monaco, Dewa Bola,

DEWA AGEN BOLA – Hanya sedikit klub sepakbola yang menjalani laga tandang kemarkas AS Monaco tanpa kecolongan gol. Juventus ialah salah satu klub sepakbola yang berhasil mendapatkan hal tersebut dari sekian tim yang berhasil, pasukan Si Nyonya Tua itu bukan hanya berhasil menang tapi mereka juga mampu membuat AS Monaco tidak mendapat gol sama sekali.

Pertandingan semifinal ajang Liga Champions putaran pertama yang berlangsung di hari kami bertempat Stade Louis II pada tanggal 04 Mei 2017 AS Monaco vs Juventus berakhir dengan angka score 0 – 2. Kemenangan yang di dapat oleh Bianconeri itu berkat sumbangan dua gol yang di ciptakan oleh salah seorang pemain pilar lini depannya Gonzalo Higuain.

Berkat kemenangan tersebut kesempatan Juventus semakin besar memasuki babak final nantinya. Jadwal pertandingan akan lagi berlangsung di mana dengan mereka yang menjadi pihak tuan rumah kehadiran tamu lawan yang sama AS Monaco, untuk pertandingan yang akan di berlangsung pada pekan depan Juventus akan menjadi pihak tuan rumah.

Pertandingan yang berjalan di Stade Louis II itu Juventus berhasil membuktikan kemampuan kerja sama tim mereka di lini belakang. Bukti yang terlihat ialah cukup banyak serangan yang terjadi dari Radamel Falcao dan Kylian Mbappe yang mewakili AS Monaco berhasil mereka atasi, bukan hanya itu saja Juventus juga berhasil mendapat clean sheet dan Juventus juga sangat terbantu dengan kemampuan penjaga gawang mereka Gianluigi Buffon.

Dari penelusuran media berita olahraga opta kendala tersebut yang di alami oleh AS Monaco ialah pertama kali mereka tidak berhasil meraih angka gol selama pertandingan di arena sendiri dari semua ajang laga bermula bulan November 2015 kemarin. Waktu sebelumnya ketika sebelum Juventus yang berhasil menaklukan AS Monaco dengan sangat memalukan ialah klub Anderlecht yang menjalani laga di ajang Liga Europa ketika itu AS Monaco takluk di score akhir 0 – 2.

“Banyak pujian yang harus kami keluarkan untuk tim sebab hal seperti ini bukan pekerjaan yang mudah untuk di lalui. Kita lihat dari sisi lain lawan mereka, AS Monaco sangat hebat dan memiliki cara bermain yang luar biasa. Kami semapat membuat beberapa kesalahan untungnya Gianluigi Buffon berhasil menyelamatkan gawang dari kebobolan gol saat angka di papan score masih seimbang 0 – 0. Penjelasan pelatih Juventus, Massimilliano Allegri kepada media yang mewawancarainya.

“Ketika kami unggul ada beberapa kesalahan yang terjadi dari umpan bola dan pemain yang tidak berhasil memanfaatkan dengan baik sebab bisa menjadi bumerang untuk kami sendiri. Meski demikian kami harus merasa senang atas hasil akhir yang terjadi, masih ada putaran berikutnya dan itu akan menjadi pertandingan yang sangat amat penting dan kami akan tampil lebih bagus dari ini.” Tutup Allegri. AL

11:34 AM