Juventus Berikan Imbalan Untuk Pjanic

Juventus, Miralem Pjanic, Bianconeri,

DEWA JUDI BOLA – Kesempatan di gelar oleh kedua pihak Miralem Pjanic dengan klub Juventus mengenai penambahan kontrak kerja yang baru. Seperti yang di ketahui bahwa Pjanic adalah satu dari sekian pemain dalam ajang Serie A yang mendapat gaji besar.

Pjanic menjadi bagian dari Juventus ketika musim 2016 kemarin setelah transfernya selesai dengan pihak AS Roma dan sebenarnya kontrak Pjanic bersama Juventus baru akan habis pada musim 2021 nanti. Akan tetapi sejumlah klub hebat menaruh minat kepadanya antara lain Barcelona, Real Madrid juga Paris Saint-Germain maka kemungkinan hal tersebut membuat Juventus cemas.

Juventus tidak ingin kecolongan karena Pjanic adalah pemain lini tengah yang selalu di andalkan oleh tim. Sehingga klub Turin itu mengambil langkah cepat dengan menambah waktu tinggal pemain itu untuk lebih lama lagi yang sampai di musim 2023.

Barita baik itu bukan hanya mengenai kontrak baru tapi pemain yang dari Bosnia-Herzegovina itu berasal juga di berikan gaji yang lebih. Seperti yang di ketahui bahwa Pjanic mendapat tambahan gaji sebesar dua juta euro dan juga tambahan bonus di setiap tahunnya.

Dari penelusuran terungkap Pjanic menempati peringkat keempat dalam katagori pemain bernilai gaji besar menjalani ajang olahraga sepakbola di Liga Italia. Pada urutan pertama di dapat oleh pemain Cristiano Ronaldo berikutnya Gonzalo Higuain dan di susul oleh Paulo Dybala.

“Pengumuman berita menyenangkan tersebut di ungkap oleh Juventus bahwa Pjanic mendapat tamabahan kontrak yang akan sampai tahun 2023.” Pemberitahuan Juventus dari sosial media klub tersebut.

“Pjanic tidak perlu menghabiskan waktu lama untuk menjadi pemain yang selalu di andalkan oleh tim Bianconeri. Memberikan umpan bola dengan mengukur jarak juga selalu mencetak gol dari tendangan bebas adalah keahliannya.”

Hingga sampai kini Pjanic sudah bermain sebanyak 93 kali dari dia mulai mengenakan kostum Juventus. Hasil yang sudah dia dapat adalah 16 gol dan 29 assist, Dia juga membantu Juventus mendapat gelar Scudetto dan gelar Coppa Italia.

“Saya bahagia bisa menjalin hubungan dengan orang – orang terdekat di tempat ini lebih lama. Saya bangga menghabiskan waktu lebih lama dengan klub hebat ini.” Penjelasan Pjanic. AL

15:37 PM