Juergen Klopp Kecewa Hasil Liverpool

Dewa Agen Bola – Juergen Klopp selaku pelatih anyar Liverpool merasa sangat kecewa karena prolehan hasil yang didapat oleh tim asuhannya ketika berhadapan dengan Tottenham Hotspur. Pada laga tersebut Klopp menilai bahwa tim arahannya itu semestinya bisa mendapat point full.

Ketika menjalani laga tandang yang berlangsung di White Hart Lane dihari Sabtu tanggal 27 Agustus 2016 Liverpool hanya berhasil mendapat 1 point. Ketika pertandingan tersebut berjalan dibabak awal kubu Si Merah terlebih dahulu berhasil mendapat angka tapi akhirnya mereka harus menerimah kenyataan dipenutupan laga yang selesai dengan angka 1 – 1.

Bababk awal tepat dimenit ke-43 Liverpool berhasil mendapat gol melalui pinalti James Milner. Wasit memilih garis putih sebagai cara untuk mengatasi ganjaran karena terjadi masalah dari Erik Lamela yang menjatuhkan Roberto Firmino.

Sayang pada babak kedua Liverpool tidak berhasil menghentikan langkah gesit sang tuan rumah. Tepat dimenit ke-72 gawang Liverpool dijebol akhir Danny Rose agar berhasil mengejar selisih dan menyamakan keadaan menjadi 1 – 1.

Prolehan hasil yang diraih ini menjadi sebuah kekecewaan yang mendalam untuk Klopp. Klopp merasa bahwa anak asuhannya itu bisa mendapat kemenangan andai mereka bisa memaksimalkan setiap kesempatan yang hadir untuk mencuri angka.

“Saat anda berhasil mendapat 1 angka melawan Tottenham bisa dipastikan tim ini dalam keadaan oke. Cuma pada hari ini tidak seperti biasanya karena ada hal yang berbeda dilaga tersebut, kami menjalani laga kunjungan yang bagus berhadapan dengan tim hebat.” Penjelasan dari Klopp kepada media berita BBC.

“Kami harus lebih gesit lagi dilini serang menjebol gawang lawan. Ini bukan pertandingan yang anda menangi dengan hasil banyak gol, kendala yang sulit terjadi meraih gol meski ada kesempatan. Kami menjalani pertandingan sepakbola dan membuat pertahanan yang bagus memang ini tidak terasa begitu baik.”

Atas prolehan hasil tersebut yang didapat oleh Liverpool diajang perjalanan Premier League musim ini mereka cuma mendapat prolehan 4 point. Liverpool kini ada diperingkat ke-10 papan klasemen sementara sedangkan posisi pertama dihuni oleh Chelsea dan peringkat kedua diduduki oleh Manchester United. AL

14:11 PM