Josep Akan Sukses di Premier League

Josep Guardiola, Manchester City, Jose Morinho,

DEWA AGEN BOLA – Josep Guardiola kini sudah menjadi bagian dari pihak Manchester City. Pelatih yang berasal dari Spanyol itu dipercaya akan mendapat kesuksesan mendampingi The Citizens.

Guardiola dan City sanggup unjuk gigi di atas lapangan dengan peforma oke ketika menjalani laga ajang pramusim. Mereka telah melalui 4 pertnadingan uji coba dan hasilnya 2 kemenangan dan 2 kekalahan dan 1 kemenangan mereka melalui aduh pinalti berhadapan dengan Borussia Dortmund.

Berbeda pada laga terakhir City mengalami kekalahan dari lawan Arsenal. Ketika itu mereka kalah di score 3-4.

Meski seperti itu Guardiola dipercaya akan sanggup membantu City mendapat berbagai gelar juara. Soal itu juga sama yang diprediksi oleh mantan pelatih City, Sven Goran Eriksson.

Eriksson mengungkap keberhasilan yang telah di dapat oleh Guardiola ialah ketika masih menjadi pelatih Barcelona dengan hasil 15 gelar juara. Bukan sampai disana saja bukti lainnya ialah saat Guardiola menangani Bayern Munich dengan hasil yang di dapat 8 gelar juara.

“Guardiola akan mengalami musimnya dengan keberhasil bersama dengan City mengarungi ajang Premier League. Hal itu akan pasti terjadi dan tidak perlu diragukan lagi.” Jelas Eriksson kepada media berita BBC.

“Dia telah membuktikan diri saat berada di Spanyol dan juga di Jerman hampir semua telah dia raih. Guardiola adalah sosok pelatih yang tangguh dan sudah ada bukti yang bisa anda-anda sekalian lihat ketika penanganannya.”

“Guardiola adalah pelatih yang lain dari pada lain. Dia memiliki kemampuan dan banyak pengalaman dibidang tersebut, dia adalah pelatih yang keras dan memiliki prinsip dan dia adalah sosok yang cocok menjadi panutan semua pemain.”

“Saya percaya dia akan berhasil menjalani tugasnya tanpa kendala dia akan sukses ditempat itu. Akan banyak perubahan terjadi di ajang Premier League dan hal itu baik untuk kota Manchester, dari sisi lain juga ada Morinho di Inggris maka akan ada perkembangan terjadi di kota itu.” Tutupnya. AL

20:22 PM