Jose Mourinho Pukul Balik Kritikan Para Pundit

Jose Mourinho Pukul Balik Kritikan Para Pundit

Jose Mourinho Pukul Balik Kritikan Para Pundit – Menurut Jose Mourinho, ia akan menjadi seorang pundit jika pensiun nanti dan memenangkan setiap pertandingan seperti yang dilakukan para pundit saat ini.

Perang dingin antara Jose Mourinho dengan para komentator sepakbola semakin meruncing. Mou yang selalu mendapatkan kritikian dari para pundit pun memiliki cara lain untuk membalas kritikan tersebut dengan sindiran yang membuat kuping mereka panas.

Seperti diketahui, penampilan The Blues di bawah asuhan Jose Mourinho memang kerap disorot oleh para pundit yang notabene adalah mantan pesepakbola yang dulunya bermain di klub rival Cheslea. Jadi tidak heran jika banyak komentar pedas yang ditujukan kepada tim asal kota London itu.

Komentar pedas diungkapkan kala Chelsea bertanding melawan PSG di ajang Loga Champions sepakan silam ketika para pemain The Blues mengkerubungi wasit. Meeka menilai jika Mou merupakan dalang dibalik insiden tersebut.

Namun, bagi Jose Mourinho ada cara ain guna membalas kritikan para pundit tersebut. Ia pun mengatakan jika mereka tidak memiliki beban untuk memenangkan suatu pertandingan dan Mou juga berkeinginan untuk menjadi pundit jika nanti ia pensiun dari dunia sepakbola.

“Jika suatu saat nanti saya menjadi seorang pundit, saya akan memenangkan semua pertandingan, karena setiap pundit selalu memenangkan setiap pertandingan. Saya akan menjadi fenomenal seperti mereka,” ujar Mourinho.

The Blues sendiri harus puas dengan hasil imbang melawan Southampton di laga Premier League malam tadi yang membuat mereka terpaut selisih enam angka dari Manchester City.

13:51 PM