Jose Mourinho Ogah Disebut Favorit di Leg Kedua Lawan Liverpool

Jose Mourinho Ogah Disebut Favorit di Leg Kedua Lawan Liverpool

Jose Mourinho Ogah Disebut Favorit di Leg Kedua Lawan Liverpool – Hasil imbang di Anfield jadi hasil yang menguntungkan bagi Chelsea. Namun, Mourinho tolak disebut sebagai Favorit di leg kedua.

Hasil seri bisa jadi bukanlah hasil yang buruk bagi The Blues kala bertandang ke Anfield pada leg pertama semifinal Piala Liga. Pasalnya, leg kedua nanti akan diadakan di markas mereka sendiri, Stamford Bridge. Namun, Jose Mourinho menolak jika timnya merupakan favorit di laga kedua karena Liverpool juga pasti akan ngotot untuk meraih kemenangan.

Laga Semifinal Piala Liga pada Rabu, 21 Januari, menjadi laga yang cukup penting bagi Chelsea maupun Liverpool karena kedua kubu memperebutkan tiket lolos ke babak final. The Reds yang menguasai pertandingan gagal memanfaatkan beberapa peluang untuk mengakhiri laga dengan kemenangan dan justru tertinggal lewat penalti Eden Hazard. Baru di babak kedua tim arahan Brendan Rodgers itu mampu menyamakan kedudukan lewat gol Raheem Sterling. Skor 1-1 menajdi skor akhir laga.

Meskipun diuntungkan dengan hasil imbang di Anfield, manajer The Blues, Jose Mourinho menilai jika timnya bukanlah favorit di leg kedua. Pasalnya, lawan mereka juga akan berjuang keras untuk bisa menang dan lolos ke babak final.

“Saya tidak pernah bilang kami adalah favorit di leg kedua. Yang saya ingin katakana adalah laga semifinal tinggal sekali lagi. Kami harus memetik kemenangan, begitu pula dengan Liverpool, namun pertandingan akan berlangsung di Stamford Bridge,” ujar mantan pelatih Real Madrid itu.

The Blues sendiri hanya butuh hasil imbang 0-0 jika ingin lolos ke final. Namun, kemenangan tentu bukan hal yang sulit jika mereka bermain di kandang sendiri.

15:42 PM