Jose Mourinho Minta Suporter Tidak Olok-olok Steven Gerrard

Jose Mourinho Minta Suporter Tidak Olok-olok Steven Gerrard

Jose Mourinho Minta Suporter Tidak Olok-olok Steven Gerrard – Insiden terpelesetnya Gerrard membuat fans The Blues mengoloknya dengan lagu yang lucu. Namun, Jose Mourinho minta fansnya untuk menghentikan hal itu.

Insiden terpelesetnya Steven Gerrard saat Liverpool menjamu Chelsea musim lalu menjadi bahan olok-olokan di dunia maya. Para supporter The Blues pun tidak ketinggalan dengan membuat sebuah lagu yang menyinggung insiden fatal yang dilakukan Gerrard. Namun, Jose Mourinho merasa tidak senang dengan apa yang dilakukan oleh fans yang terus menerus mengolok-olok Gerrard.

Insiden terpelesetnya Gerrard saat mengontrol bola saat berhadapan dengan The Blues musim lalu memang sangat fatal dan memalukan. Pasalnya, usai insiden itu, bola langsung dicuri oleh Demba Ba yang langsung menggiring bola hingga akhirnya mengecoh Simon Mignolet, The Blues pun menang 2-0 di Anfield. Kekalahan The Reds itu sangat berpengaruh dengan titel juara yang akhirnya gagal dimenangkan Liverpool karena dimenangkan City.

Di media sosial, insiden terpelesetnya Gerrard banyak menjadi bahan olok-olokan. Khusus suporter The Blues, mereka bahkan memiliki lagu yang menyinggung insiden yang terjadi pada kapten Liverpool itu.

Akan tetapi, manajer Jose Mourinho merasa tidak suka dengan apa yang dilakukan para fansnya. Baginya, suporter sebaiknya menghentikan hal itu karena sudah seharusnya Gerrard dihormati sebagai pemain bola. Apalagi karirnya akan segera berakhir di musim ini karena akan hijrah ke MLS.

“Saya merasa tidak suka dengan lagu yang dinyanyikan suporter saya. Beberapa kali memang terdengar lucu, tapi pemain seperti Gerrard seharusnya mendapatkan penghormatan yang layak.” Ujar Jose Mourinho di Sky Sports.

01:55 AM