Jerome Boateng Cedera Dalam Kemenangan Bayern

Jerome Boateng, Dewa Liga, www.dewaliga.com, www.dewaliga.net, www.bolainter.net, www.judibola.co, www.ligasbobet.com

DEWALIGA – Satu masalah terjadi dan harus di rasakan oleh kubu Bayern Munich sesudah mereka berhasil meraih kemenangan dari lawan Hamburg di score akhir 2-1 ketika hari Jumat tanggal 22 Januari 2016 semalam. Salah satu pemain lini tengah Bayern mengalami masalah cedera dan dia adalah Jerome Boateng, akibat hal itu dia harus menepi dengan waktu lama.

Masalah itu terjadi ketika laga berjalan di babak kedua tepat di menit ke-57 dan Jerome harus keluar dari lapangan dan di gantikan oleh pemain lain Javi Martinez. Dari penelusuran terungkap bahwa pemain internasional asal negara Jerman itu mendapat cedera di bagian kaki kiri tepat di paha.

Memang belum jelas terungkap berapa lama Jerome harus absen bersama dengan timnya. Akan tetapi yang pasti kini si pemain harus berusaha keras untuk segera mendapat kondisi fit, salah satu faktor yang adalah Jerome harus mengejar waktu karena akan bermain di babak 16 besar ajang Liga Champions di bulan Febuari nanti.

Karena cedera yang menimpa Jerome itu terjadi sangat berdampak negatif untuk sekuat Bayern dan salah satunya adalah bertambah banyaknya daftar pemain lini belakang Bayern yang harus menepi. Sebelumnya pemain Bayern, Medhi Benatia, Rafinha dan Juan Bernat juga mengalami hal yang serupa tapi kini Juan sudah mulai pulih dan menjalani aktifitas latihan bersama.

“Banyak kendala terjadi terutama di bagian lini bertahan. Tidak dengan waktu yang cepat dan hanya perlahan tapi itu sangat berdampak, paling utama untuk kami saat ini adalah semua pemain bisa kembali pulih dan bergabung lagi.” Penjelasan dari pemimpin skuat tim Bayern, Philipp Lahm kepada media berita AS.

“Saya tidak mengerti apa yang menjadi masalah utama sehingga sangat mengganggu. Pemain kami banyak yang mengalami cedera dan harus menepi, semua ini tidak terjadi seperti apa yang di harapkan.”

“Kami memang kecewa dengan apa yang terjadi baru-baru ini meski kami meraih kemenangan dari laga yang baru saja berlangsung. Semoga kami bisa dengan cepat melalui masa sulit ini, penjelasan penutupan dari Philipp. (AL)

01:28 AM