Jeremy Menez Kembali Ciptakan Gol

AC Milan, Alessandria, Jeremy Menez,

AC Milan – Salah satu pemain andalan AC Milan, Jeremy Menez sangat merasa bahagia karena baru saja berhasil menciptakan gol menuju gawang Alessandria. Pemain lini serang Milan itu mengungkap rasa terimah kasih kepada pihak yang sudah mendukungnya dan telah banyak memberikan bantuan.

Di ajang Coppa Italia yang berlangsung di San Siro pada hari Rabu tanggal 02 Maret 2016 itu berselang AC Milan vs Alessandria yang berakhir dengan pesta gol di score 5 – 0. Rincian 5 gol yang berhasil di dapat oleh Milan itu datang dari pemainnya 2 gol Jeremy Menez, 2 gol Alessio Romagnoli, dan satu gol terakhir Mario Balotelli.

Gol yang berhasil di dapat oleh Menez itu ke jaring gawang Alessandria adalah untuk pertama kalinya di mana sebelumnya dari bulan April musim kemarin dia sudah puasa gol. Pada perjalanan musim lalu pemain asal Prancis itu berhasil mendapat total 16 gol di ajang Serie A, saya di musim ini dia harus menghabiskan banyak waktu menepi dengan sebab mengalami cedera parah.

“Hari ini saya merasa bahagia. Saya sudah menanti sejak lama hadirnya waktu tampil bersama dengan tema satu tim sama seperti waktu ini,” penjelasan dari Menez kepada media berita Sky Sports.

“Mereka memiliki hubungan yang baik bersama dengan saya. Semua pihak terkait dari pemain tim, pelatih tim dan juga pemilik tim ini, maka dari itu saya sangat berterimah kasih kepada mereka itu.” Penjelasan lanjutannya.

Keberhasilan dengan menaklukan Alessandria itu membuat Milan berhasil lolos menuju final ajang Coppa Italia. Kemungkinan besar di final nanti mereka akan berhadapan dengan lawan yang berat Juventus atau Inter Milan.

“Kami semua merasa bahagia sebab kami sudah lama tidak berhasil lolos menuju final ajang Coppa Italia. Di final nanti kami harus bisa meraih kemenangan juga, kami berhasil lolos menuju final bukan untuk mendapat kekecewaan nantinya.” Tegas Menez.

Saat masih belum hadir di musim ini untuk terakhir kali Milan berhasil lolos menuju final ajang Copa Italia ialah di musim 2003. Ketika itu mereka berhasil keluar sebagai juara sesudah berhasil menaklukan lawan berat AS Roma. (AL)

20:01 PM