Jelang Liga Champions, Allegri Janji Laga Lebih Menggempur

Liga Champions, Massimiliano Allegri, Juventus, Bayern Munich, Robert Lewandowski,

Dewa Liga – Pelatih tim skuat Juventus, Massimiliano Allegri memberitahukan bahwa pertandingan antara Juventus vs Bayern Munich akan berjalan dengan sengit dalam ajang Liga Champions. Allegri percaya dan meyakinkan bahwa tim arahannya itu tidak akan cuma bermain dengan bertahan tapi juga condong menggempur.

Pada perjalanan babak 16 besar ajang Liga Champions Bayern akan menjadi lawan dari Juventus. Juventus akan terlebih dahulu menjalani laga kandang dalam leg awal ketika tanggal 24 Febuari 2016, berikutnya Juventus baru akan menjalani laga tandang ke Alianz Arena ketika tanggal 17 Maret 2016.

Jika melihat dari hasil statistik maka terungkap Bayern lebih di jagokan dari pada Juventus. Berawal dari tahun 2005 dengan terjadinya tujuh kali perjumpaan pihak Juventus hanya berhasil dua kali menaklukan Die Roten, sedangkan di lima laga terakhir Bayern tidak mengalami kekalahan dan hasilnya tiga kemenangan dan dua hasil seimbang. Hadir sembilan gol dan dua kali kecolongan gol.

Walau tantangan di depan yang tidak tergolong gampang. Allegri memberitahukan bahwa Juventus dkk tidak akan bermain dengan bertahan melawan pasukan Robert Lewandowski nantinya, di balik itu Allegri menjelaskan bahwa pasukan Bianconeri harus mempersiapkan semuanya dengan baik andai mereka ingin mendapatkan hasil maksimal lolos ke putaran perempatfinal.

“Kemungkinan kami hanya bertahan di tempat? Hal itu tidak akan terjadi. Pertandingan itu akan berlangsung dengan sangat seru,” penjelasan Allegri kepada media berita Football Italia.

“Terlebih dahulu kami harus mempersiapkan semuanya menjelang waktu yang akan tiba. Target kami adalah bisa berhasil melewati perempatfinal,” Tegas Allegri.

“Laga Eropa itu memang cukup di utamakan. Sesudah final ketika di Berlin musim kemarin perubahan popularitas internasional Juventus mengalami perubahan, liga juga termasuk dalam hitungan maka anda harus bisa berhasil menjadi juara. Akan tetapi ajang Liga Champions sedikit berbeda di saksikan seluruh penggemar sepakbola dunia maka kami harus bisa berhasil dan paling tidak masuk ke 16 besar,” Penjelasan penutupan Allegri. (AL)

01:12 AM