Javier Mascherano Tidak Akan Pensiun Di Barca

Dewa Agen Bola, Barcelona, Javier Mascherano,

Dewa Agen Bola – Bersama dengan Barcelona tidak ada hal yang kurang di dapat oleh Javier Mascherano mengenai apa yang dia inginkan. Dari hal itu tidak berarti Javier akan pensiun di Camp Nou.

Javier bekerja sama dengan Barca bermula pada musim 2010 kemarin. Dia telah berhasil mendapat gelar juara yang ada di level klub, terhitung dalam lima musim yang di jalani setidaknya sudah 13 gelar juara berhasil di dapat olehnya.

Pemain lini bertahan kelahiran Argentina itu juga masih menjalani hubungan baik bersama dengan Barca hingga saat ini begitu juga dengan pihak petinggi klub dan teman satu profesinya. Andai Javier mengambil langkah dengan tidak gantung sepatu di Barca suatu saat nanti kendalanya hanya satu mengenai kondisi tubuhnya yang tidak lagi mendukung, di ungkap oleh Javier sendiri cara bermain Barca sangat mengutamakan kemampuan fisik.

“Saya merasa soal mengenai akan hantung sepatu di Barca adalah hal yang tidak akan terjadi. Akan hadir waktu yang menjadikan keadaan saya tidak lagi bisa seperti apa yang di inginkan oleh Barca terutama mengenai kondisi fisik, tetapi saya tidak akan langsung memutuskan untuk pergi dan saya akan berusaha sebisa mungkin untuk bertahan.” Penjelasan dari Javier kepada media berita Football Espana.

Pelabuhan yang baru dan mungkin akan di tujuh oleh Javier andai di pergi dari Camp Nou ialah River Plate. Klub besar yang berada di Argentina itu adalah tempat awal Javier meniti karir.

“Saya melihat sepakbola Argentina maka saya mengerti anda harus dalam kondisi yang tetap mendukung agar dapat terus bermain. Di tempat itu jadwal bermain tidak sepadat seperti di Spanyol, tempat itu adalah tempat yang tepat ketiak usia anda tidak lagi mendukung untuk banyak bermain.”

“Dalam fikiran saya tetap ada hasrat untuk comebcak. Saya tidak akan comeback andai itu tidak saya fikirkan, itu bukan alasan yang benar mendukung sebab saat ini saya masih bisa bermain” penjelasan dari pemain berusia 31 tahun itu kepada media. (AL)

11:13 AM