Inter Milan Masih Menanti Kepastian

Inter Milan, Rafinha, Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino 338A, Agen Bola Tangkas,

Dewa Liga – Musim ini beberapa kendala sedang di hadapi oleh kubu Inter Milan. Berbagai kendala seperti masalah minimnya pemain, peforma tim yang kian menurun dan juga merekrut pemain baru hal yang terungkap itu hanya sebagian kecil dari kendala yang hadir, meski demikian Inter sedang berusaha keras menyelesaikan masalah tersebut dengan cepat dan tepat.

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti membeberkan kebenaran mengenai niat klubnya yang sedang mengincar pemain Rafinha karena selama ini mereka telah mengawasi si pemain. Spalletti yang mengetahui hal itu tampak tidak menutupi hasrat klubnya dan memberi penjelasan pihaknya dan Barcelona membahas hal tersebut berjalan kurang lancar.

Inter kini sedang menderita karena mereka kekurangan pemain dan berupaya mencari jalan keluar target mereka adalah mendatangkan Rafinha membantu mendongkrak kemampuan timnya menjalani ajang Serie A di putaran selanjutnya. Belum berakhir di situ masih ada beberapa nama pemain hebat yang di hubung dengan Nerazzurri seperti Gerard Deulofeu, Lisandro Lopez, Andre Schurrle.

Sampai detik ini belum ada pemberitahuan jelas mengenai pemain yang lain selain Rafinha yang di ungkap oleh pelatih Inter. Spalletti mengungkap bahwa pihaknya sedang mencoba untuk bernegosiasi dengan pihak yang terkait Barca, nama pemain lain itu bisa saja menjadi opsi berikutnya andai usaha mendapatkan Rafinha gagal.

Bermula dari awal bulan April lalu 2017 Rafinha masih harus berurusan dengan pihak medis dan dia belum bermain karena faktor cedera menghadang. Keberadaan Rfinha di nilai akan sulit untuk bisa masuk di bagian tim utama dan faktor lainnya karena Barca baru saja mendatangkan pemain lain Philippe Coutinho dari Liverpool.

“Barca bukan klub yang secara gampang untuk membahas soal seperti ini hal itu sudah di ketahui oleh banyak orang. Jelasnya masih belum ada deal antara pihak kami dan mereka mengenai proses tersebut dan penjelasan ini untuk media mengetahui kebenaran yang terjadi.” Penegasa dari Spalletti. AL

20:25 PM