Inter Milan Kabarnya Akan Ikat Conte

Inter Milan, Antonio Conte, Steven Zhang, Giuseppe Marotta, Luciano Spalletti, Juventus, Chelsea,

DEWA BOLA AGEN JUDI ONLINE – Inter Milan dikabarkan sudah sepakat untuk menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih mereka untuk musim depan. Seperti yang dikabarkan oleh media Italia pada hari Rabo 10/04/2019, Steven Zhang sang Presiden Inter Milan dan juga Giuseppe Marotta, direktur umum Inter Milan sudah sepakat untuk mengikat Antonio Conte sebagai pelatih dengan durasi tiga musim.

Bersama dengan Inter Milan, Antonio Conte pun bakal mendapatkan bayaran yang luar biasa. Pria berusia 49 tahun ini akan mendapatkan gaji sebesar 10 Juta Euro atau setara dengan Rp. 159,5 Miliar setiap tahunnya. Nominal itu memang sangatlah tinggi, akan tetapi sebanding atas kualitas yang nantinya akan diberikan oleh Antonio Conte untuk Inter Milan.

Usai berhasil menjuarai Serie A musim 2009-2010, Inter Milan kini tidak lagi pernah bisa mendapatkan trofy Serie A itu. Pencapaian paling bagus Inter Milan setelah itu adalah hanya ada diposisi kedua klasemen Serie A di musim 2010-2011.

Maka dari itu, pelatih sekelas Antonio Conte pun akan didatangkan oleh Inter Milan untuk menggantikan posisi pelatih Inter Milan saat ini, Luciano Spalletti. Antonio Conte sendiri bukan merupakan sang pelatih sembarangan. Ia sempat membangun Juventus dari tidur panjang, seperti yang saat ini sedang dialami oleh Inter Milan.

Kala ditunjuk menjadi pelatih Juventus di tahun 2011 yang lalu, Juventus yang tadinya selalu absen juara Serie A sejak 2002-2003. Akan tetapi semenjak ada di bawah kepelatihan Antonio Conte, Juventus berhasil bangkit dan terus mendapatkan trofy Serie A sampai tiga kali berturut-turut bahkan sampai saat ini terus mendominasi Serie A.

Selain bisa membawa Juventus berjaya di Serie A, Antonio Conte bahkan juga pernah membawa Chelsea menjadi jawara Premier League di musim perdanannya dan juga juara piala FA pada musim berikutnya. Conte memang pelatih yang sangat dekat dengan gelar juara untuk tim yang ditanganinya.

18:33 PM