Inter Memperpanjang Kontrak Yuto Nagatomo

Yuto Nagatomo, Inter Milan,

Dewa Agen Bola – Pada perjalanan musim selanjutnya pemain Yuto Nagatomo masih akan tetap bersama dengan Inter Milan. Semua itu terjadi karena pemain lini bertahan internasional yang berasal dari Jepang itu sudah memperpanjang kontrka kerja yang akan berakhir di musim 2019 nanti.

Masa kontrak sebenarnya yang di jalani oleh Yuto Nagatomo akan selesai pada musim panas ini. Sudah sempat timbul kabar mengenai Inter akan menjual pemainnya itu dan kabar soal Yuto Nagatomo akan meninggalkan Italia menjadi topik pembahasan panas.

Apa yang terjadi itu sebenarnya adalah hal yang wajar karena melihat perkembangan Yuto Nagatomo dalam masa waktu beberapa musim terakhir mengalami banyak penurunan kemampuan di atas lapangan. Bukan itu saja dia juga harus relah posisinya di lini bertahan sayap kanan terbagi dengan pemain lain seperti Alex Telles dan Davide Santon.

Di perjalanan musim kali ini saja Yuto Nagatomo baru tampil sebanyak 20 kali di semua ajang kompetisi. Dari rincian itu dia tidak berhasil mendapat gol ataupun assist sama sekali dengan waktu yang di habiskan 1.671 menit.

Walaupun keadaanya seperti itu rupanya Yuto Nagatomo masih masuk dalam daftar pemain Inter yang di butuhkan untuk mengisi lini belakang. Maka Inter mengambil keputusan memberikan kontrak kerja pada si pemain hingga musim 2019.

“Saya merasa bahagia berada di Inter di mana tempat ini sudah seperti kediaman sendiri. Saya ingin mengucapkan rasa terimah kasih kepada pihak klub ini seperti Roberto Mancini, Javier Zanetti dan seluruh penggemar klub.” Penjelasan dari Yuto Nagatomo kepada media berita Football Italia.

“Tidak perna terlintas di fikiran dan hati ini pergi meninggalkan Inter. Sudah perna saya jelaskan bahwa sangat bahagia di sini, saya senang berada di Italia tempat ini cocok untuk saya.” Penjelasan penutupan Yuto Nagatomo.

Yuto Nagatomo mendampingi Inter berawal dari musim 2011. Dia telah tampil sebanyak 172 kali dan berhasil meraih 12 gol dan 19 assist ketika itu dia ikut serta membantu Inter meraih gelar juara di ajang Coppa Italia musim 2011. (AL)

23:42 PM