Ingin Berkostum PSG, Luis Tolak Kontrak dari The Blues

Pemain Paris Saint Germain, David Luiz menampik sanggahan dari mantan pelatihnya di Chelsea bahwa dirinya tidak di ingin di dalam skuadnya. Malahan David mengatakan bahwa setuju berkostum Paris Saint Germain setelah menolak kontrak yang di sodorkan oleh direksi Chelsea. David Luis secara resmi bergabung dengan Paris St Germain setelah ditawar dengan harga 50 juta poundsterling di bursa musim panas kemarin.

Dan setelah sukses menjual David Luis ke PSG, Jose Mourinho menyebutkan bahwa sang pemain berpaspor Brasil itu bukan pilihan utama di lini belakang The Blues dan juga sebagai gelandang bertahan. Mourinho sesumbar mengatakan skuadnya lebih bagus tanpa kehadiran David Luiz. Memang setelah Luiz hengkang dari Chelsea tidak berdampak apapun yang merugikan penampilan Chelsea malahan lebih bagus. Fabregas dan kawan-kawan sekarang sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Inggris dengan selisih lima poin dari juara musim lalu, The Citizen dan sampai tujuh pertandingan belum terkalahkan di dalam Liga Inggris.

“The Blues memang ada menyodorkan perpanjang kontrak untukku, namun itu sudah pilihanku untuk berkostum PSG,”ujar David Luiz yang dikutip wartawan setempat.”Saya gembira dengan ambisi Paris Saint Germain yang di sodorkan ke saya dan saya berpikir ini memang waktu yang bagus untuk angkat kaki dari Stamford Bridge.”

“Saya sebenarnya nyaman di London, saya dan teman-temanku sudah berhasil mempersembahkan dua trofi Eropa dan Piala FA, Fantastis.”

“Saya adalah pemain yang sangat beruntun. Saya sudah pernah berseragam di sebuah klub raksasa seperti The Blues dan sekarang saya punya kesempatan untuk bermain dengan klub raksasa lainnya. Saya sangat menikmati momen-momen di sini,”ujar Luis. (JH)

 

22:15 PM